Selektif Pilih Busana

Jum'at, 11 September 2015 - 10:02 WIB
Selektif Pilih Busana
Selektif Pilih Busana
A A A
Seiring bertambahnya usia, Kartika Putri semakin terlihat dewasa dalam sikap dan bertindak. Kedewasaan itu juga perlahan berpengaruh pada jenis busana yang dikenakannya. Ketimbang tampil dengan busana yang memperlihatkan kemolekan tubuh, Kartika memilih mengenakan busana yang tertutup.

Kartika mengaku, memiliki keinginan untuk berhijab. Keinginan itu timbul setelah melihat banyak artis mulai mengubah penampilan mereka dengan mengenakan pakaian muslimah. Hanya, aktris, model, sekaligus presenter ini belum akan melaksanakan niat tersebut dalam waktu dekat. “Aku terus terang senang melihat penampilan wanita yang berhijab.

Mereka seperti dewasa dalam iman dan perbuatan. Keinginan dan niat sih pasti ada, tapi kayaknya belum untuk sekarang,” kata Kartika saat ditemui KORAN SINDO di sela-sela acara Media Gathering Film Komedi Modern Gokil di kantor MD Pictures, Jakarta, belum lama ini. Artis yang mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 2011 ini tak ingin memutuskan mengubah penampilannya secara terburu-buru.

Kartika mengaku, ingin mempersiapkan diri dan mentalnya terlebih dulu sebelum berhijab. “Soalnya kita kan membawa identitas diri, membawa identitas agama juga. Jadi, jangan sampai buka-pasang. Perilaku juga harus diperbaiki. Jangan sampai orang menilai perilaku kita dengan hijabnya. Aku enggak mau seperti itu,” kata dia.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4307 seconds (0.1#10.140)