Saatnya Bergaya Dengan High Heels

Jum'at, 11 September 2015 - 10:10 WIB
Saatnya Bergaya Dengan High Heels
Saatnya Bergaya Dengan High Heels
A A A
Anda sedang mencari sepatu berhak tinggi atau high heels untuk dipakai saat menghadiri undangan resmi atau pesta malam hari? Sekarang saat yang tepat karena sejumlah label sepatu kenamaan mengeluarkan koleksi baru sepatu hak tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Mengenakansepatumodel highheels yang cantik sepertinya menjadi impian hampir setiap kaum hawa. Karena dengan memakai alas kaki model ini, seorang wanita akan tampak lebih menarik, berkaki jenjang, dan terlihat anggun.

Misalnya jika Anda datang ke sebuah pesta dengan memakaisepatuhighheelsmodelterbaru, maka tidak diragukan lagi pasti akan menjadi pusat perhatian para pria. Tentu saja membuat wanita lain menjadi iri kepada Anda. Sejumlah label sepatuternama dunia sudah mengeluarkan koleksi teranyarnya. Ananas salah satunya.

Koleksinya meliputi sepatu hak tinggi dengan warna cerah seperti merah, ungu, cokelat, kuning, hijau, dan merah muda. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp479.000. Ada juga yang dibalut nuansa blink-blinkwarna perak atau emas yang elegan. Koleksi sepatu yang pas dikenakan saat menghadiri pesta malam hari ini ditawarkan dengan harga Rp599.000.

Terdapat juga high heels dengan detail gesper dengan warna pilihan hitam, merah muda atau merah. Anda bisa mendapatkan alas kaki ini dengan membelinya seharga Rp479.000. Opsi lain yang menarik, yaitu sepatu tinggi model strapdengan aksen kristal yang glamor. Sepatu ini diberi label harga Rp599.000.

Ada juga yang diberi ornamen bandul bernuansa pilihan cokelat atau hitam. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp559.000. Nah yang bisa juga Anda jadikan pilihan, yaitu sepatu hak tinggi bernuansa hitam atau perak yang dibanderol dengan harga Rp659.000. Merek lain yang telah mengeluarkan koleksi barunya untuk sepatu hak tinggi adalah Gadea.

Merek sepatu asli Spanyol ini, di antaranya menyediakan sepatu tinggi dengan ujung lancip bernuansa pilihan hitam, cokelat, dan merah muda. Koleksi bergaya feminin ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Ada juga yang diberi detail gesper cantik bernuansa hitam. Sepatu model ini ditawarkan dengan harga Rp1.999.000.

Tersedia juga high heelsberwarna hitam yang bisa masuk lemari sepatu Anda dengan membelinya seharga Rp1.999.000. Juga ada sepatu hak tinggi dengan motif kulit macan bernuansa emas atau perak yang dibanderol Rp2.199.000.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)