The Breeze BSD City Persembahkan Taiwan Acrobatic Show

Jum'at, 11 September 2015 - 10:10 WIB
The Breeze BSD City Persembahkan Taiwan Acrobatic Show
The Breeze BSD City Persembahkan Taiwan Acrobatic Show
A A A
The Breeze BSD City, lifestyle center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan pertunjukan istimewa bagi Anda, yaitu Taiwan Acrobatic Show .

Event ini digelar pada Rabu (9/9), dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini dimeriahkan oleh beragam pertunjukan menarik, yaitu Massive Transformation, Acrobatic Skills, Martial Arts Rings, Climbing Ladders, Teasing Clowns, Promotion Ceremony, Reflective Romance, Stimulating Challenge, Flying Chinese Yoyo, dan Great Harvest.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengemukakan, The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan hiburan terbaik bagi para pengunjung setianya dengan mendatangkan Taiwan Acrobatic Show yang akan menampilkan beragam pertunjukan seni akrobatik tradisional China.

“Kami berharap penampilan rangkaian acara ini mampu memberi kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang menjadi pengunjung setia The Breeze BSD City,” katanya. Taiwan Acrobatic Show merupakan sebuah pertunjukkan spektakuler yang dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung The Breeze BSD City.

Pertunjukan ini menghadirkan rangkaian hiburan spektakuler nan atraktif yang bernuansa kesenian dan budaya Tionghoa untuk menghadirkan kesan mendalam bagi para masyarakat serta pengunjung The Breeze BSD City. Aksi akrobatik dari Taiwan Acrobatic Show dibawakan oleh Taiwan Acrobatic Troupe, satu-satunya grup akrobatik resmi yang berasal dari National Taiwan College of Performing Arts.

“Para pengunjung disajikan hiburan khusus dengan berlatar belakang budaya dan kesenian Tionghoa, tapi tersaji dalam bentuk akrobat, musik, tarian, hingga pertunjukan martial arts yang telah mendunia dan dibawakan oleh Taiwan Acrobatic Troupe. Semua ini kami sajikan secara lengkap untuk menghibur seluruh pengunjung The Breeze BSD City,” papar Ishak.

Seluruh rangkaian pertunjukan dalam Taiwan Acrobatic Show akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang dilengkapi juga dengan tata panggung yang apik, serta seluruh faktor pendukung lainnya yang dikemas secara profesional. Hal ini membuat pertunjukan yang ditampilkan terasa spektakuler dan berbeda dari pertunjukan biasa.

“Melalui Taiwan Acrobatic Show , The Breeze BSD City berkomitmen untuk menyajikan rangkaian pertunjukan yang berkualitas sekaligus menghibur para pengunjung. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati pertunjukan menarik sekaligus mendapatkan suasana mall without walls dengan konsep the ultimate outdoor lifestyle excitement bisa mengunjungi The Breeze BSD City,” sebut Ishak.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)