Intip Rahasia Seksinya Bibir Kylie Jenner

Jum'at, 11 September 2015 - 15:33 WIB
Intip Rahasia Seksinya Bibir Kylie Jenner
Intip Rahasia Seksinya Bibir Kylie Jenner
A A A
LOS ANGELES - Model cantik Kylie Jenner, terkenal dengan bibirnya yang seksi. Melalui sebuah artikel yang dimuat New York Times, Kylie Jenner mengungkapkan rahasia bibir seksi yang
dimilikinya itu.

Dilansir dari Aceshowbiz, wanita 18 tahun ini mengaku menggunakan suntik filler untuk menambah ketebalan bibirnya dan terlihat seksi.

"Saya masih melakukan treatment itu (suntik filler) untuk bibir saya. Saya pergi ke Dr. Ourian di Beverly Hills. Dia yang terbaik, dan dia tahu caranya membuat bibir nampak bervolume," papar Kylie.

Meski demikian, adik tiri Kim Kardashian ini tidak menganjurkan para wanita melakukan suntik filler seperti dirinya. Pasalnya, suntik filler harus dilakukan secara rutin dan merogoh kocek yang tak sedikit.

"Suntik filler harus dilakukan dua hingga empat bulan sekali, dan itu menjengkelkan. Tapi Anda punya pilihan untuk tidak melakukannya," pungkas kekasih Tyga ini.

Sebagai model, pemilik nama asli Kylie Kristen Jenner ini harus menjaga penampilan dan kesehatannya. Disela kesibukannya, pengusaha clothing line ini selalu menyempatkan waktu untuk berlatih menendang. Tidak lupa, Kylie juga rutin mengunjungi dokter gizi untuk mengontrol lambungnya yang alergi terhadap protein susu sapi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)
pixels