Sean Bean dan Eva Green Belum Sepakat Berperan Jadi Musuh Wonder Woman?

Senin, 14 September 2015 - 06:15 WIB
Sean Bean dan Eva Green Belum Sepakat Berperan Jadi Musuh Wonder Woman?
Sean Bean dan Eva Green Belum Sepakat Berperan Jadi Musuh Wonder Woman?
A A A
LOS ANGELES - Meskipun fotografi film ini baru akan dimulai pada bulan November mendatang. Namun kabar paling gres telah beredar, bahwa Warner Bros sepertinya akan memilih Sean Bean dan Eva Green untuk membintangi karakter musuh dari Wonder Woman.

Rumor tersebut mengatakan bahwa Bean akan bermain sebagai 'Ares', yakni dewa perang, dan Green akan memerankan 'Circe', sang penyihir. Namun, hal ini masih belum menjadi keputusan yang resmi.

Kabar lain menyebut jika, belum satupun dari Bean ataupun Green yang telah menandatangani kesepakatan.

Perlu diketahui, dalam cerita Wonder Woman, Ares seorang yang memiliki kekuatan super dan khas dari Olympian. Dia bisa merasakan kehadiran makhluk lain, setan, dan penggunaan sihir.

Sementara Circe, dia adalah penyihir dewi pada tingkat yang abadi dan mampu melakukan apapun dengan kekuatannya. Dia dapat mengubah pikiran, menciptakan ilusi, dan mengubah benda serta makhluk.

Dilansir dari Aceshowbiz, Bean dan Green memiliki pengalaman yang cukup baik jika memang harus memerankan musuh Wonder Woman ini.

Bean sebelumnya telah membintangi film Game of Thrones dan memerankan karakter Zeus di Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Sebelumnya dia juga berperan sebagai Boromir dalam film fiksi laris The Lord of The Ring dan salah satu Raja Yunani yang jadi sahabat Achilles di Troy.

Adapun Green memiliki kinerja yang kuat di film Dark Shadows, 300: Rise of an Empire dan Sin City: A Dame to Kill For.

Jika rumor tersebut memang benar adanya, Bean dan Green akan bergabung dengan bintang lainnya yang meliputi Gal Gadot dan Chris Pine. Disutradarai oleh Patty Jenkins, 'Wonder Woman' dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada 23 Juni 2017 mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)