Ini Tips Mendapat Penawaran Terbaik Saat Berwisata

Senin, 14 September 2015 - 07:27 WIB
Ini Tips Mendapat Penawaran Terbaik Saat Berwisata
Ini Tips Mendapat Penawaran Terbaik Saat Berwisata
A A A
JAKARTA - Ada sebuah perkataan yang menyarankan bahwa kita setidaknya harus mengunjungi tempat yang sebelumnya belum pernah kita datangi setahun sekali.

Meskipun kondisi ekonomi saat ini berdampak pada alokasi pengeluaran kita, tidak ada salahnya berwisata dan menyegarkan diri dari kepenatan dan hiruk-pikuk kota.

Dengan berusaha dan menabung, tidak ada tempat yang terlalu jauh untuk dikunjungi. Serta perhitungan biaya yang harus dilakukan merupakan langkah tepat.

Berikut adalah tips dari Skyscanner bagaimana caranya mendapatkan penawaran terbaik untuk pengalaman perjalanan tidak terlupakan dengan menggunakan situs pencarian wisata Skyscanner dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews:

1. Layanan pencarian tujuan ‘Mana Saja’ untuk inspirasi perjalanan Anda mulai dari destinasi dengan harga paling murah

Butuh inspirasi? Temukan penawaran terbaik untuk destinasi di seluruh dunia dengan layanan pencarian Skyscanner ‘Mana Saja’. Caranya mudah.
Anda hanya perlu menentukan bandara keberangkatan pilihan Anda, dan memilih opsi ‘Mana Saja’ di kolom tujuan, lalu klik ‘Cari’ dan Skyscanner akan menampilkan semua pilihan penerbangan dari berbagai macam agen perjalanan online (OTA).

Yakni mulai dari penerbangan dengan pelayanan lengkap hingga penerbangan bertarif rendah untuk tujuan terbaik dan paling diminati yang diurutkan berdasarkan harga termurah.

2. Layanan pencarian ‘Bulan Termurah’ untuk menemukan waktu dengan harga penerbangan paling murah menuju destinasi pilihan Anda

Jika Anda memiliki banyak waktu dan fleksibel dengan rencana liburan yang dimiliki, gunakan layanan pencarian Skyscanner ‘Sepanjang Bulan’ atau ‘Bulan Termurah’ untuk menemukan penawaran harga penerbangan terbaik dalam sebuah tabel interaktif.

3. Daftarkan diri Anda dalam layanan pemberitahuan ‘Info Harga’ untuk memantau rute penerbangan yang diinginkan

Harga tiket pesawat dapat berubah dengan cepat. Dengan layanan pemberitahuan ‘Info Harga’, Anda akan dapat memantau harga dari penerbangan yang diinginkan.

Dan tentunya dengan lebih mudah menentukan waktu pemesanan agar bisa mendapatkan penawaran harga terbaik. Setelah mendaftarkan diri melalui email, notifikasi perubahan harga naik ataupun turun akan segera dikirimkan ke email tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1237 seconds (0.1#10.140)