Terinspirasi dari Gunung Fuji, Es Krim Rasa Lemont. Fuji Hadir di Jepang

Rabu, 16 September 2015 - 02:31 WIB
Terinspirasi dari Gunung...
Terinspirasi dari Gunung Fuji, Es Krim Rasa Lemont. Fuji Hadir di Jepang
A A A
TOKYO - Sejak datang di Jepang, produk es krim asal Amerika Serikat, Ben & Jerry’s, telah perlahan tapi pasti merangkul para peminatnya.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas asli Jepang, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1978 ini. Menghadirkan rasa es krim baru yang eksklusif hanya ada di Jepang, yakni rasa Lemont. Fuji.

Rasa es krim dengan nama yang terinspirasi dari ikon Negeri Matahari Terbit, Gunung Fuji, ini. Menggunakan buah lemon sebagai bahan utamanya.

Meskipun sebenarnya, buah lemon tidak tumbuh di gunung tertinggi Jepang ini. Ben & Jerry’s menggunakan buah lemon yang tumbuh di pulau Hiroshima Prefecture.

Seperti dilansir dari Rocketnews, lemon ternyata bukanlah satu-satunya kebaikan dibalik rasa baru dari es krim yang satu ini.
Selain merupakan nama gunung, Fuji juga mengacu pada buah apel Fuji yang benar-benar tumbuh jauh ke utara di Fujisaki City.

Dan Anda akan menemukan potongan apel yang dicampur dengan lemon di dalam es krim ini bersama dengan potongan kue kayu manis.

Telah memulai debutnya selama tiga hari di semua outlet Ben & Jerry di Jepang. Lemont. Fuji dipatok dengan harga mulai dari ¥ 380 (sekitar US $ 3,10) untuk ukuran kecil dan 680 yen untuk sundae dengan wafel cone.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)