Rahasia Kecantikan Wanita Belgia

Rabu, 16 September 2015 - 15:28 WIB
Rahasia Kecantikan Wanita Belgia
Rahasia Kecantikan Wanita Belgia
A A A
BELGIA - Agar tetap dapat tampil cantik, wanita Belgia memiliki tren kecantikan sendiri. Kabarnya, mereka masih menggunakan tren kecantikan era tahun 90-an. Hal tersebut diungkapkan oleh doktor asal Belgia, Annebeth Bels.

Menurut Bels, tren kecantikan tersebut mendapat pengaruh dari Prancis. Bahkan, secara keseluruhan tren kecantikan ini tengah digemari oleh berbagai usia.

"Gaya rambut bob panjang dengan ujung yang tumpul dan terbelah di bagian tengah dengan warna yang kuat seperti coklat tua, burgundy atau pirang dipadukan dengan warna lipstik yang tegas seperti merah tua atau coklat, alis tebal, maskara, dan kulit yang halus mengagumkan. Saya juga perhatikan banyak wanita mengenakan wewangian Black Opium dari Yves Saint Laurent," papar Bels yang dilansir dari Style Caster.

Bels mengungkapkan, wanita Belgia menyukai penampilan yang natural. Tidak hanya itu, beberapa wanita juga kerap memilih untuk tidak menggunakan alas bedak dan hanya menggunakan BB cream.

Sementara, untuk kegiatan sehari-hari wanita Belgia tidak mengaplikasikan riasan mata, kontur wajah, lipstik dengan warna yang mencolok.

"Masyarakat di sini menyukai wajah yang terlihat segar dan ini terjadi hingga di lingkungan kerja. Belgia bukanlah sebuah negara yang formal dalam hal gaya. Kesan saya terhadap penampilan di Amerika Serikat adalah orang-orang senang tampil sempurna," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)