Serial Animasi Pokemon XY & Z Berikan Sensasi Misterius

Kamis, 17 September 2015 - 02:32 WIB
Serial Animasi Pokemon XY & Z Berikan Sensasi Misterius
Serial Animasi Pokemon XY & Z Berikan Sensasi Misterius
A A A
TOKYO - Pokemon kembali memberikan tema cerita yang baru. Serial animasi terbaru Pokemon yang berjudul Pokemon 'XY & Z' kembali memberikan sensasi misterius dalam dunia pokemon.

Mengutip dari Animenewsnetwork, serial animasi televisi ini akan menceritakan tentang misi baru Satoshi bersama Pikachu. Dimana Satoshi kembali berpetualang dengan Pikachu dalam memecahkan fenomena misterius dari karakter 'Greninja'.

Selain itu, Satoshi juga harus mengetahui alasan Alain dan Tim Flaire yang mengikuti langkahnya dalam memecahkan fenomena misterius ini. Tapi saat semua misteri terungkap, bahaya terbesar di wilayah Kalos akan kembali membuat Satoshi dan pikachu kerepotan.

Selain itu, pada edisi serial animasi televisi ini mengungkapkan karakter terbarunya. Karakter baru ini akan ditampilkan pertama kali dalam animasi 'Pokemon XY & Z'.

Sementara itu, Pokemon kembali memberikan tayangan terbarunya. Kali ini, serial animasi kondang yang terkenal dengan karakter Pikachu ini akan dibuat dalam bentuk variety show.

Acara ini akan berjudul 'Pokemon no Uchi Atsumaru' (Let's Meet Up at the Pokemon House). 4 Oktober 2015 jadi tanggal tayang perdana variety show gres ini di TV Tokyo.

Adapun isi dari variety show tersebut akan memberikan tayangan informasi Pokemon terbaru, membahas daya tarik universal, dan mentransfer rasa senang Pokemon untuk semua pemirsa.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0638 seconds (0.1#10.140)
pixels