'One Call Away' Single Terbaru Charlie Puth Telah Dirilis

Kamis, 17 September 2015 - 05:12 WIB
One Call Away Single Terbaru Charlie Puth Telah Dirilis
'One Call Away' Single Terbaru Charlie Puth Telah Dirilis
A A A
NEW YORK - Solois pria asal New Jersey, AS, Charlie Puth, telah merilis video klip resmi untuk single berikutnya yang berjudul 'One Call Away'. Rencananya, video klip ini bakal rilis secara online pekan ini

Dalam video klip tersebut, teman duet Wiz Khalifa dalam lagu 'See You Again' ini, berperan sebagai seorang mahasiswa yang mencoba untuk memenangkan hati seorang gadis yang ia sukai.

Dia memiliki waktu yang cukup sulit untuk merayu gadis tersebut yang tampaknya sudah punya pacar. Kemudian, gadis tersebut bertengkar dengan pacarnya dan berakhir di sebuah bioskop dimana Puth bekerja.

Melihat gadis yang ia sukai terlihat murung, Puth mencoba untuk membuat gadis itu tersenyum dengan memainkan film yang lucu di bioskop, dan ia berhasil.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, 'One Call Away' adalah single kedua yang diangkat dari album terbaru Puth, 'Nine Track Mind'. Direncanakan untuk rilis pada 6 November mendatang.

Album ini juga menghadirkan kolaborasi Puth dengan Meghan Trainor yang membawakan lagu berjudul ‘Marvin Gaye’ yang sejauh ini telah memuncak di urutan 23 daftar tangga lagu Amerika Serikat, Billboard Hot 100.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)