Premier Spectre Bakal Dihadiri Young Royals

Rabu, 16 September 2015 - 22:11 WIB
Premier Spectre Bakal Dihadiri Young Royals
Premier Spectre Bakal Dihadiri Young Royals
A A A
LONDON - Ini bukan pemanasan untuk mengatakan akan ada beberapa fotografer pada bulan Oktober saat premier film James Bond terbaru 'Spectre' dimulai di Inggris.

Tidak hanya bakal ada bintang 007, Daniel Craig, dan juga tokoh-tokoh film lainnya yang berada di sana. Tapi mereka akan bergabung di karpet merah bersama Pangeran William dan istrinya Kate, sebagai Duke dan Duchess of Cambridge, serta Pangeran Harry.

Seperti dilansir chroniclelive.co.uk, para pejabat istana secara resmi mengatakan. Para bangsawan muda ini alias 'The Young Royals' akan menghadiri pembukaan film James Bond ke-24 ini di Royal Albert Hall, London, pada 26 Oktober mendatang.

Pembukaan 'Spectre' ini disebut akan menguntungkan 'Cinema and Television Benevolent Fund's' (CTBF) Royal Film Performance 2015, yang notabene merupakan sebuah badan amal di Inggris, yang telah terpilih oleh kerajaan dan film ini.

"Kami merasa terhormat Duke dan Duchess of Cambridge, serta Pangeran Harry bakal menghadiri The Royal Film Performance of Spectre dan lega kalau CTBF yang akan menerima manfaat dari event ini," beber produser Spectre, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli.

Adapun pemeran Naomie Harris, Monica Bellucci, Ralph Fiennes dan Lea Seydoux juga diharapkan hadir dalam premier film agen super rahasia dinas intelejen Inggris MI6 ini.

Sementara itu, film ini akan mulai dapat ditonton di Inggris dan Irlandia tepat berbarengan dengan premier-nya.

Setelah itu, 'Spectre' kemudian diputar di negara-negara lain seluruh dunia. Untuk premier di Amerika Serikat sendiri sudah diatur untuk 6 November mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)