5 Hotel Tepi Pantai Terbaik di Indonesia

Kamis, 17 September 2015 - 13:25 WIB
5 Hotel Tepi Pantai Terbaik di Indonesia
5 Hotel Tepi Pantai Terbaik di Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal sebagai negara yang memiliki banyak pantai yang indah. Tak heran jika banyak hotel atau resort tepi pantai yang mudah ditemui.

Menariknya, Anda bisa menemukan hotel atau resort sesuai dengan buged. Mulai dari khusus backpacker hingga bintang lima. Berikut hotel atau resort tepi pantai yang terbaik yang dikutip dari Skyscanner.

1. Kandui Villas
Berlokasi di Mentawai, Sumatera Barat, Kandui Villas merupakan hotel favorit para surfer. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, seperti infinity pool, spa, restoran, galeri, hingga ruang biliar. Untuk menginap disini, Anda harus merogoh kocek Rp4,6 juta per orang.

2. Cubadak Paradiso Village
Tak jauh dari Mentawai dan Padang, terdapat Pulau Cubadak yang masih sepi dan cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan. Anda bisa menginap di Cubadak Paradiso Village, sebuah resort kecil berisi 12 cottage kayu yang langsung menghadap laut.

Resort milik seorang pria asal Italia ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Resort ini dibandrol mulai dari Rp1,5 juta per orang.

3. Montigo Resorts Nongsa, Batam

Meski terkenal sebagai tempat berbelanja. Namun, batam memiliki salah satu resort tepi pantai terbaik di Indonesia, yaitu Montigo Resorts Nongsa. Montigo Resorts Nongsa menawarkan pemandangan gunung dan pantai yang indah. Dengan harga per malam dimulai dari Rp2,5 juta per vila, Anda bisa menikmati infinity pool di setiap vila.

4. Alila Villas Uluwatu, Bali
Berlokasi di atas tebing berketingian 100 meter dan menghadap langsung ke Samudera Hindia, Alila Villas Uluwatu memiliki 65 vila yang masing-masing memiliki kolam renang dan cabana pribadi. Harga per vila mulai dari Rp12,4 juta per harinya.

5. St. Regis, Bali
St. Regis Bali menawarkan banyak pilihan kamar, yaitu suite, vila, presidential suite, dan residence. Berlokasi di Nusa Dua dan menghadap langsung ke Pantai Geger, St. Dengan harga Rp9,4 juta per malam, Regis Bali menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pemandangan laut, laguna berair asin dan restoran yang telah menerima banyak penghargaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)