Malam Ini, Starteen 2015 Pilih King and Queen

Kamis, 17 September 2015 - 19:56 WIB
Malam Ini, Starteen 2015 Pilih King and Queen
Malam Ini, Starteen 2015 Pilih King and Queen
A A A
JAKARTA - Ajang pemilihan model remaja, Starteen, kembali digelar. Malam ini (17/9/2015), melalui Grand Final Starteen 2015 yang digelar di Studio 18 Global TV, akan dipilih King dan Queen Starteen.

Setelah melalui serangkaian proses audisi yang dilakukan di dua kota, yaitu Surabaya dan Jakarta, berhasil ditemukan 12 finalis. Ke-12 Finalis tersebut dinilai sesuai dengan kriteria Smart, Talented, Attractive and Reliable.

Mereka adalah, Shella Nourma Sari Putri (Surabaya), Devita Ayuningtyas Sabatanus (Surabaya), Alda Wiyekedella (Surabaya), Gabriela Eka Putri (Jakarta), Caroline Theonardo (Jakarta), Veren Vanessalim (Jakarta), Benedict Deo Tanasha (Surabaya), Calvin (Jakarta), Angrean Firmansyah (Jakarta), Vincentius Jordan (Jakarta), Bobby Rizal (Jakarta), dan Darren Lesmana (Jakarta).

Dengan mengusung tema Pop Up Your Star, mereka bakal dinilai para juri dari video klip yang telah mereka rekam. Selanjutnya mereka akan disaring menjadi enam besar melalui pertanyaan yang diberikan oleh para juri yang terdiri dari Valencia Tanoesoedibjo, Daniel Mananta dan Nirina Zubir.

Malam puncak final Starteen 2015 juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu ternama seperti Kotak, JKT48, Vidi Aldiano, Fathin Shidqia dan Angel Pieters.

Sebelumnya, 12 finalis telah menjalani karantina dan dibekali ilmu-ilmu bermanfaat dan kegiatan menarik. Tidak hanya di make over agar penampilan mereka lebih fresh dan tampil beda, para peserta juga mendapatkan materi pembelajaran modelling, entertainment, beauty class dan public speaking.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)