Enam Besar Starteen 2015 Telah Ditentukan

Kamis, 17 September 2015 - 21:11 WIB
Enam Besar Starteen 2015 Telah Ditentukan
Enam Besar Starteen 2015 Telah Ditentukan
A A A
JAKARTA - Starteen 2015 telah menyaring peserta hingga enam besar. Dalam babak pertama, ajang pemilihan model remaja ini telah berhasil memilih enam besar dari 12 finalis Starteen 2015.

Dari pemenang enam besar tersebut, mereka adalah Gabriela Eka Putri (Jakarta), Caroline Theonardo (Jakarta), Verren Vanessalim (Jakarta), Angrean Firmansyah (Jakarta), Vincentius Jordan (Jakarta) dan Darren Lesmana (Jakarta).

Enam finalis tersebut dinilai oleh para juri yang terdiri dari Valencia Tanoesoedibjo, Daniel Mananta dan Nirina Zubir berdasarkan photoshoot yang telah mereka lakukan. Daniel menilai, para finalis Starteen berhasil melakukan photoshoot.

"Kalian sangat berbeda di foto. Auranya keluar sekali. Kalian sangat menikmati. Berubah dari yang belum di-make up dan sudah di-make up," papar Daniel dalam Grand Final Starteen 2015 yang digelar di studio 18 Globat TV, Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Nirina juga memberikan masukan kepada para peserta Starteen. Menurut dia, untuk menjadi seorang entertainer harus bisa dalam berbagai bidang.

"Kalo mau jadi entertainer itu harus bisa semua bidang. Dari foto kita bisa menilai juga dan mengenali kemampuan diri kita dan keluar dari zona nyaman kita. Banyak lapisan yang tetap harus dipelajari," ujar Nirina.

Malam puncak final Starteen 2015 juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu ternama seperti Kotak, JKT48, Vidi Aldiano, Fathin Shidqia dan Angel Pieters.

Sebelumnya, 12 finalis telah menjalani karantina dan dibekali ilmu-ilmu bermanfaat dan kegiatan menarik. Tidak hanya di-make over agar penampilan mereka lebih fresh dan tampil beda, para peserta juga mendapatkan materi pembelajaran modelling, entertainment, beauty class dan public speaking. Acara ini disiarkan Global TV pada Kamis (17/9/2015) mulai pukul 19.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3688 seconds (0.1#10.140)