Harmoni Kebahagiaan Separuh Jiwa Ashanty-Aurel

Jum'at, 18 September 2015 - 01:45 WIB
Harmoni Kebahagiaan Separuh Jiwa Ashanty-Aurel
Harmoni Kebahagiaan Separuh Jiwa Ashanty-Aurel
A A A
JAKARTA - Harmoni kebahagiaan keluarga penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel digambarkan apik oleh MNCTV dalam panggung ''Separuh Jiwa Ashanty-Aurel''. Dalam acara yang ditayangkan langsung dari Studi 3 MNCTV, Kamis (17/9) malam tadi, Ashanty dan Aurel menjadi bintang utamanya.

Mereka tampil kompak menyanyikan lagu Sangat Berbeda. Tidak hanya Ashanty dan Aurel yang berduet tapi Anang yang turut hadir juga ikut menembangkan lagu andalannya, Jodohku. Lagu ini menyatukan mereka hingga akhirnya menjadi pasangan suami istri yang berbahagia.

Harmoni Kebahagiaan Separuh Jiwa Ashanty-Aurel


Keakraban dan kehangatan keluarga Anang dan Ashanty terpancar ketika mereka berempat saling mencurahkan isi hatinya di atas panggung. Dengan dipandu Ruben Onsu dan Robby Purba, Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel menceritakan kebahagiaan sebagai sebuah keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Air mata Ashanty menetes kala Azriel yang selama ini dikenal sangat pendiam ternyata bersuara menceritakan kekagumannya terhadap sosok Ashanty sebagai seorang ibu yang sangat baik terhadap dirinya dan Aurel. ''Bunda sangat baik dan sayang,''tutur Azriel.

Momen kejutan terjadi ketika ibunda dari Ashanty menjadi tamu istimewa yang dihadirkan untuk menghangatkan kedekatan keluarga Anang dan Ashanty. Ibunda Ashanty dengan bahasa Inggris turut berpesan kepada Ashanty agar menjadi seorang ibu yang baik untuk keluarganya.

Keharuan pecah ketika Aurel melantunkan lagu Bunda. Aurel yang sangat menghayati lagu ciptaan Melly Goeslaw itu tak kuasa menahan air mata di akhir lagu yang liriknya membuatnya terdiam beberapa lama dalam pelukan Ashanty.

Selain menghadirkan Ashanty dan Aurel sebagai bintang utama. Separuh Jiwa Ashanty - Aurel juga menghadirkan beberapa artis kenamaan lainnya, seperti Nindy, Ussy Sulistyawati, Maydut, Dicky Sm*sh, Liza Natalia, Deni Darko, dan Duo Dorr.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0050 seconds (0.1#10.140)