Rayakan HUT Bareng 'Eks', Pangeran Harry Terlibat Cinta Segitiga?

Jum'at, 18 September 2015 - 18:11 WIB
Rayakan HUT Bareng Eks,...
Rayakan HUT Bareng 'Eks', Pangeran Harry Terlibat Cinta Segitiga?
A A A
LONDON - Setelah dikabarkan akan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya asal Zimbabwe, Chelsy Davy. Kini Pangeran Harry disebut-sebut baru saja merayakan ulang tahunnya dengan Cressida Bonas.

Perlu diketahui, Cressida Bonas merupakan salah satu mantan kekasih adik Pangeran William tersebut. Wanita cantik itu dikabarkan ikut berpesta saat merayan hari ulang tahun Pangeran Harry ke-31.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Pangeran Harry diketahui sengaja terbang ke London dan menghabiskan waktu bersama model 26 tahun tersebut. Cressida dan sang pewaris tahta Kerajaan Inggris itu tertangkap kamera baru saja keluar dari sebuah pub di Ibu Kota pada Rabu (16/09/2015) dinihari waktu setempat.

Namun, mereka tidak hanya berdua. Pangeran Harry dan Cressida Bonas juga ditemani oleh beberapa teman dekatnya. Meski demikian, bekas pasangan kekasih ini dikabarkan tidak berniat untuk kembali menjalin hubungan.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber terdekat mereka. Kabarnya, wanita berambut blonde itu kini tengah fokus menjalani karirnya. Bahkan, Cressida tak ingin memikirkan seputar asmara.

"Hubungan mereka tak akan pernah berlanjut. Cress sangat mencintainya, begitu juga dengan Harry. Namun, alasan di balik putusnya hubungan mereka tak akan pernah terlupakan," papar sumber tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2270 seconds (0.1#10.140)