Drama Horor AKB48 Siapkan Kejutan Besar Buat Pemirsa & Fans

Jum'at, 18 September 2015 - 22:08 WIB
Drama Horor AKB48 Siapkan Kejutan Besar Buat Pemirsa & Fans
Drama Horor AKB48 Siapkan Kejutan Besar Buat Pemirsa & Fans
A A A
TOKYO - Usai lama tak nongol. Grup idol wanita asal Jepang, AKB48, disebut akan membintangi drama yang bergenre horor.

Drama ini akan berjudul 'AKB Horror Night Adrenalin no Yoru'. Sebanyak 40 anggota AKB48 akan ikut dalam drama horor ini.

Mengutip dari Tokyohive, drama ini diadaptasi berdasarkan cerita pendek karya produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi, yang berjudul ‘Adrenalin no Yoru’.

Nantinya, 40 anggota AKB48 yang akan membintangi drama ini antara lain adalah Takahashi Minami, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino, Matsui Jurina, dan Yamamoto Sayaka.

Tak hanya itu, drama ini juga mempunyai program khsusus. Yakni terdapat program audisi akting di mana pemirsa dapat memilih member favorit mereka.

Nantinya, pemirsa pemenang dari program audisi akting ini. Akan mendarat peran utama dalam serial drama TV Asahi yang bakal tayang pada musim gugur 2016.

Sementara itu, 'AKB Horror Night Adrenalin no Yoru' disebut akan memiliki durasi total 20 episode. Sedangkan Video Pass akan menayangkan 20 episode tambahan eksklusif untuk pemirsa online.

Serta episode terakhir, bakal menayangkan seluruh highlights dari 40 episode sebelumnya. Sekaligus mengumumkan pemenang audisi.

Sang pemenang audisi yang berperan dalam sebuah drama, akan memulai siaran pada TV Asahi dan layanan video yang mendistribusikan 'Video Lulus' pada 7 Oktober mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8554 seconds (0.1#10.140)