Jong Hyun CNBLUE Merasa Kehilangan Kim Woo Bin

Sabtu, 19 September 2015 - 02:30 WIB
Jong Hyun CNBLUE Merasa Kehilangan Kim Woo Bin
Jong Hyun CNBLUE Merasa Kehilangan Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Jong Hyun CNBLUE merasa sangat jauh dan kangen bertemu serta bercengkrama dengan Kim Woo Bin, teman mainnya dalam 'A Gentlemen's Dignity' dan yang terbaru 'Scholar Who Walks the Night'.

Apalagi, Jong Hyun CNBLUE belakangan ini merasa kesulitan untuk mengajak makan kekasih dari Shin Min Ah tersebut.

Namun, aktor yang bermain di 'Orange Malmade' ini punya cara lain untuk mengirim pesan singkat (sms) ke Kim Woo Bin. Sehingga keduanya masih saling berkomunikasi meskipun tidak terlalu sering bertemu.

“Saya mendengar kamu sibuk hari ini, cuaca semakin dingin. Mari makan. Kirimkan saya sms,” ujar Jong Hyun dalam pesan singkatnya kepada Kim Woo Bin seperti dikutip dari Soompi.

Gitaris CNBLUE itu, mengungkapkan betapa sulitnya mengajak makan sahabatnya, Kim Woo Bin. Baik Jong Hyun dan Kim Woo Bin memiliki jadwal yang sangat padat sehingga sulit dicocokkan keduanya.

“Beberapa hari yang lalu saya menghubungi dia dan mengajaknya makan bersama. Tapi, karena kita harus melakukan promosi kita belum sempat makan bersama-sama,” kata John Hyun menjelaskan.

Saat ini Jong Hyun di kenal bersahabat baik dengan Kim Woo Bin. Keduanya juga pernah bermain dalam satu judul drama A Gentlemen’s Dignity pada tahun 2012 lalu. Dari situlah pertemanan keduanya terjalin akrab.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)