Lima Hotel Murah di Bandung

Senin, 21 September 2015 - 11:31 WIB
Lima Hotel Murah di Bandung
Lima Hotel Murah di Bandung
A A A
BOSAN dengan kondisi Jakarta yang macet, membuat banyak orang di Ibu Kota senang menikmati liburan akhir pekan di Kota Bandung. Bagi Anda yang berencana untuk berlibur di Bandung, berikut daftar hotel murah rekomendasi Traveloka yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan.

1. De Batara Hotel Bandung

.

De Batara hotel terletak di daerah Cihampelas, masih merupakan pusat kota Bandung. Cihampelas sendiri merupakan pusat daerah produksi Jeans di bandung. Anda hany aperlu berjalan selama lima menit untuk mencapai Cihampelas Walk (Ciwalk) dan factory outlet yang berada disepanjang jalan ini. Surga belanja bagi Anda si shopiholic.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas berupa AC, TV kabel, telepon, brankas, dan kamar mandi. De Batara menyediakan enam jenis kamar, yaitu Standard, Superior, Deluxe, Family Deluxe, Grand Family Deluxe, dan Suite. Beberapa fasilitas tambahan lain seperti laundry, restaurant, dapur, dan meeting room.

2. Vio Hotel Pasteur

.
Dapat dikatakan bahwa hotel ini sangat mudah ditemukan jika Anda melalui tol pasteur. Vio hotel masuk dalam kategori hotel favorit dari segi baudget dan juga pelayanan bagi para pelancong. Selain itu letaknya strategis, Anda ingin jalan-jalan hanya perlu menyeberang ke BTC Mall. Mau belanja hanya perlu meluncur ke factory oulet di sepanjang Dago atau Cihampelas. Jika Anda ingin kembali lagi ke Jakarta dengan naik mobil hanya perlu putar balik ke arah gerbang tol.

Hotel ini menyediakan dua jenis kamar yaitu deluxe room, dan deluxe room with breakfast dengan fasilitas TV, Wi Fi, dan kamar mandi. Fasilitas lain yang dapat Anda rasakan antara lain restaurant, cafe, laundry, dan lain-lain.

3. Amira Hotel Bandung

.
Amira merupakan hotel dengan suasana homy di daerah Dangdeur Indah No 20. Setiap kamar difasilitasi dengan koneksi WiFi, TV kabel LCD, AC. almara pakaian, dan kamar mandi air panas. Amira Hotel adalah tempat menginap yang nyaman yang akan memberi Anda tidur malam yang berkualitas, berjarak hanya lima menit dari pintu gerbang Tol Pasteur menuju/dari Jakarta.

4. Amaris Hotel Cimanuk Bandung


.
Lokasinya berada dekat dengan Gedung Sate, ITB, dan Universitas padjajaran. Di daerah dekat hotel terdapat banyak factory outlet dan gerai makanan. Memiliki interior desain modern minimalis dengan warna-warna cerah. Tipe kamar yang disediakan adalah Smart Room with breakfast dengan fasilitas berupa AC, TV kabel LCD, Wi Fi gratis, dan kamar mandi dengan shower air panas. Ada dua tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini yaitu Standard, dan Deluxe Juga terdapat fasilitas tambahan seperti kolam renang anak dan area parkir.

5. Zodiak @Paskal Bandung


.
Berada di Jl Pasirkaliki No 50 yang merupakan daerah pusat kota, dan berjarak 800 meter dari Istana Plaza. Anda hanya perlu berjalan kaki selama lima belas menit untuk menuju ke kawasan hiburan di Dago dan Cihampelas Walk. Termasuk hotel yang dekat bandara karena Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 20 menit untuk sampai ke sana.

Hanya tersedia satu tipe kamar yaitu Superior Room with free Breakfast dengan fasilitas WiFi gratis, TV kabel LCD serta AC, dan kamar mandi shower. Fasilitas lain yang dapat Anda dapatkan seperti laundry, restoran, smooking area, dan brankas.

Nah, itu tadi lima hotel murah di Bandung yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Anda juga melakukan pemesanan online hotel murah di bandung melalui Traveloka.
(tjs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)