Pesona Padma Hotel Bandung

Senin, 21 September 2015 - 11:30 WIB
Pesona Padma Hotel Bandung
Pesona Padma Hotel Bandung
A A A
PADMA Hotel Bandung merupakan salah satu hotel berbintang 5 yang terletak di Jalan Ranca Bentang No 56-58, Ciumbuleuit dan hanya berjarak beberapa menit dari pusat Kota Bandung. Pesona yang ditawarkan hotel ini terletak pada keindahan pemandangan bukit, desain elegan dari setiap kamar, dan pelayanan yang penuh keramahan. Total ada 140 kamar yang tersedia di Padma Hotel Bandung dan dibagi menjadi 6 tipe kamar, yakni Deluxe Room, Deluxe Balcony Room, Premier Room, Hillside Studio, Gallery Suite, dan Premier Suite.

1. Deluxe Room

Kamar tipe ini memiliki luas kamar 28 meter persegi dan dirancang dengan mengkombinasikan kenyamanan serta style sehingga tamu akan memiliki kenangan manis tidur di kamar ini. Letak dari kamar tipe ini ada di lantai 2 hingga 4 dimana tamu juga akan disuguhi pemandangan kolam yang segar. Tamu juga diberi keleluasaan memilih ranjang tipe double bed atau twin single bed. Jumlah kamar tipe ini ada 38 kamar dan sangat cocok untuk ditempati hingga 3 orang. Semua deluxe room dilengkapi dengan lantai kayu, kamar mandi modern lengkap dengan shower, ranjang dengan selimut ganda, LCD TV 32 inci, DVD player, kotak penyimpanan seukuran laptop, dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Deluxe Balcony Room

Kamar tipe ini juga memiliki luas 28 meter persegi ditambah balkon dengan keunggulannya berada pada pemandangan bukit serta kolam berenang. Anda dapat bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Kamar tipe ini ada di lantai 2 dan 3 dan langsung menghadap ke daerah bukit. Tamu dapat memilih ranjang double bed atau twin single bed. Fasilitas yang di kamar sama seperti deluxe room dan cocok dihuni hingga 3 orang. Total kamar tipe ini ada sebanyak 12.

3. Premier Room


Kamar tipe ini memiliki luas 33.6 meter persegi dimana anda akan takjub dengan keindahan pemandangan Gunung Manglayang. Salah satu fitur unik kamar ini adalah adanya bathtub dan shower yang terpisah. Selain itu tamu dapat memilih ranjang tipe king size atau twin single bed. Kamar ini cocok untuk anda yang menginginkan privasi lebih dan dapat dihuni hingga 3 orang. Total kamar tipe ini ada 42.

4. Hillside Studio


Kamar tipe ini memiliki luas 37 meter persegi dan menempati lantai 6 dan 7. Tamu dapat bersantai di kamar yang luas sambil menikmati pemandangan lereng. Kamar tipe ini hanya menyediakan ranjang king size. Kamar ini sangat cocok untuk keluarga kecil yang berlibur. Total kamar tipe ini ada 16.

5. Gallery Suite

Kamar tipe ini memiliki luas 56 meter persegi dan menempati lantai 1 dari bangunan hotel. Tamu disediakan sebuah ranjang ukuran king size serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Total ada 4 kamar yang tersedia dan sangat cocok untuk liburan keluarga.

6. Premier Suite


Premier Suite memiliki luas 62 meter persegi dan menempati lantai 2 hingga 8 bangunan hotel. Kamar ini dilengkapi dengan sebuah ranjang king size dan fasilitas pendukung lainnya. Total ada 12 kamar yang tersedia dan sangat cocok untuk liburan keluarga.

Selain kamar, Padma Hotel Bandung memiliki banyak pesona lain seperti kolam berenang berbagai ukuran, fitness centre, kelas yoga, wall climbing, flying fox, lapangan bola kecil, trekking hutan, lapangan basket, 3 restoran dengan menu berbeda, 9 ruang multifungsi, paket rapat, dan paket pernikahan. Harga kamar per malam dimulai dari 1.657.500++ rupiah. Anda bisa melakukan booking langsung atau melalui situs booking hotel seperti Traveloka yang sering menawarkan harga khusus tiap akhir pekan. Namun harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan anda mengecek kembali di situs resminya.
(tjs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)