Pamela Anderson Mau Lelang Cincin Berlian 3,24 Karat

Senin, 21 September 2015 - 19:48 WIB
Pamela Anderson Mau Lelang Cincin Berlian 3,24 Karat
Pamela Anderson Mau Lelang Cincin Berlian 3,24 Karat
A A A
LOS ANGELES - Aktris sekaligus model, Pamela Anderson, dikabarkan akan melelang cincin pertunangannya dengan Rick Solomon. Pelelangan ini disebut-sebut karena aktris seksi itu sudah membangun kehidupan barunya kembali.

Seperti dilansir dari People, nantinya hasil seluruh pelelangan ini akan disumbangkan oleh bintang serial televisi Baywatch itu untuk kegiatan amal. Pamela juga berharap, cincin tersebut bisa memberikan kebahagiaan bagi pemilik selanjutnya.

"Saya harap cincin istimewa dari Tifanny ini akan menularkan kebahagian untuk orang lain, sementara saya menyumbangkan hasil lelangnya untuk orang yang lebih membutuhkan. 100 persen hasil lelang akan saya sumbangkan ke The Pamela Anderson Foundation," papar Pamela.

Adapun, cincin pertunangan wanita berusia 48 tahun itu tergolong barang mewah. Pasalnya, cincin tersebut terbuat dari berlian senilai 3,24 karat. Sementara untuk harga, cincin yang melingkar di jari manis Pamela itu diperkirakan lebih dari USD 100 ribu.

Tidak hanya cincin tunangannya, ibu dua anak ini juga akan melelang berbagai pernak-pernik tentang dirinya melalui situs eBay yang memiliki program Charity Store.

Sebelumnya perlu diketahui jika Pamela dan Solomon menikah pada tahun 2007. Tapi, akibat sang suami kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya. Membuat Pamela memutuskan untuk berpisah dari Solomon pada April 2015 silam.

Namun ternyata, ini bukanlah perceraian pertama mereka. Selama ini hubungan keduanya dikabarkan kerap putus sambung.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1109 seconds (0.1#10.140)