Batman VS Superman Dianggap Sekuel Film Man of Steel

Selasa, 22 September 2015 - 16:29 WIB
Batman VS Superman Dianggap Sekuel Film Man of Steel
Batman VS Superman Dianggap Sekuel Film Man of Steel
A A A
LOS ANGELES - Pendapat Sutradara Zack Snyder mengnai Batman vs Superman: Dawn of Justice berbeda terbalik dengan pemeran Superman di dua film tersebut, Henry Cavill. Dimata Sutradara yang juga membuat film, Batman vs Superman: Dawn of Justice ini menilai bahwa cerita dua superhero ini seperti sekuel Man of Steel.

Secara pribadi, Zack Synder mengatakan bahwa film yang akan dirilis di tahun 2015 ini memang seperti menceritakan kelanjutan dari Man Of Steel 2. Apalagi film ini akan memandu penonton ke pasukan lengkap Justice League.

"Saya pikir dengan cara 'Batman vs Superman' adalah 'Man of Steel 2' terlebih ada Justice League, Ini akan menarik untuk berpikir tentang film sendiri dari Superman," ujar Zack seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara itu, film Justice League adalah filim yang sangat keren bagi Zack. Dimana film ini juga akan sangat dibuat sekeren seperti film Batman VS Superman yang menjadi dua ikon besar

"Kami benar-benar harus mencari tahu apa yang harus saya buatuntuk film Justice League. Dan saya pikir yang kita miliki satu hal yang keren untuk saya seperti film Batman v Superman yang merupakan dua ikon besar," katanya.

Batman v Superman akan menandai peluncuran DC Cinematic Universe dimana superhero lain, seperti Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa) bergabung dengan Superman dan Batman.

Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher dan Laurence Fishburn akan turut membintangi film ini dengan peran sebagai Lex Luthor, Lois Lane, Alfred J. Pennyworth, Cyborg dam Perry White. Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) mulai 25 Maret 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)