Flow Meriahkan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015

Jum'at, 25 September 2015 - 16:37 WIB
Flow Meriahkan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015
Flow Meriahkan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015
A A A
JAKARTA - Band Flow bakal turut memeriahkan gelaran Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015. Band asal Jepang ini telah melakukan persiapan khusus untuk tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia, malam ini (25/9/2015) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, sekitar pukul 18.30 WIB.

Vokalis Flow, Keigo Hayashi, mengungkapkan, dirinya akan menampilkan penampilan panggung luar biasa. Band ini ingin melihat reaksi para penggemar mereka dan penggemar anime di Indonesia.

“Di televisi Jepang ada namanya program di stasiun NHK, yaitu J Mellow. Di program ini, ada pesan dan ilustrasi dari seluruh dunia. Jadi, kami mengharapkan ada reaksi para penggemar anime di Indonesia dengan penampilan kami," tutur Keigo di Jakarta, Jumat (25/9/2015).

Keigo mengaku dia dan empat kompatriotnya—Koshi Asakawa, Takeshi Asakawa, Hiroshi Iwasaki dan Yasutari Goto—mengetahui para fans mereka lewat akun media sosial. Mereka pun mengaku antusias dengan respons yang mereka terima di akun tersebut.
di Indonesia.

"Jadi selama ini tahu dari Twitter dan media sosial. Nah, di konser ini, kami ingin tahu," ujar Keigo.

Keigo berjanji, jika para penggemar puas dengan penampilan mereka, maka Flow akan merayakannya. Flow akan tampil sekitar pukul 18.30 malam ini.

Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015 yang digelar hari ini di Jakarta pada tanggal 25—26 September mendatang akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu asli dari Jepang. Selain itu, para cosplayer yang akan memuaskan pengunjung festival tahunan yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta ini.

Untuk hari pertama, festival tahunan. Ini akan dimeriahkan dengan beberapa band asal Jepang dan pengisi suara anime. Flow, Garnidelia, Motsu+Kaya, Mai Fuchigami, Gackt, Nano akan memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)
pixels