Ada 1 Bukti Baru, Rumor Cerai Vanness Wu-Arissa Cheo Makin Panas

Senin, 28 September 2015 - 19:17 WIB
Ada 1 Bukti Baru, Rumor Cerai Vanness Wu-Arissa Cheo Makin Panas
Ada 1 Bukti Baru, Rumor Cerai Vanness Wu-Arissa Cheo Makin Panas
A A A
TAIWAN - Rumor perceraian pop star Taiwan, Vanness Wu dengan Arissa Cheo, sosialita pewaris perusahaan minyak di Singapura, terus digosok oleh media massa. Yang teraktual, salah satu bintang drama seri Meteor Garden tersebut (Vanness), disebut sudah tidak lagi seranjang dengan sang istri.

Ya, seperti dilansir Jayne Stars, Vanness Wu diyakini oleh media massa di Taiwan, sudah pisah rumah dengan Arissa Cheo. Vanness malah terlihat bersenang-senang dengan teman-teman dan tidak pulang ke rumah sampai larut malam.

Alhasil, dengan jarang pulang kerumah makin memicu spekulasi bahwa pernikahannya dengan Arissa sudah jelas diujung tanduk . Apalagi Vanness dengan teman-temannya membawa teman wanita dan sering makan bersama-sama.

Setelah makan, Vanness dan dua teman laki-lakinya menuju ke panti pijat kaki, di mana mereka tinggal di kamar pribadi mereka sampai larut malam. Saat dimintai komentar, Agensi Vanness menekankan bahwa insiden itu adalah masalah pribadi dan tidak baik untuk dibahas.

Hal itu pun membuat media mempertanyakan mengapa Vanness tampaknya menjalani hidup seperti bujangan. Padahal, salah satu personel grup f4 ini memiliki istri yang sedang menunggu di rumah.

Sebelumnya, hubungan Vanness dan Arissa dikabarkan sedang goyah. Faktanya, Vanness tak ikut merayakan pesta pribadi di ulang tahun istrinya, Juli silam. Pun sebaliknya ketika sang suami ganti merayakan hari kelahirannya sebulan berselang.

Lalu berlanjut ketika Vannes tidak menghadiri acara makan malam dengan orang tua Arissa yang juga dihadiri oleh adik laki-laki termuda Arissa, Elroy Cheo, beserta kekasihnya, Elva Hsiao.

Meski begitu, keduanya masih mau mencari solusi untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Tapi, setelah apa yang dilakukan Vanness , nampaknya banyak isyarat yang mengungkapkan pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun itu sudah mencapai titik puncaknya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2175 seconds (0.1#10.140)