Bukan Bintang Biasa Bakal Rilis Video Klip Best Friend Forever

Selasa, 29 September 2015 - 00:30 WIB
Bukan Bintang Biasa Bakal Rilis Video Klip Best Friend Forever
Bukan Bintang Biasa Bakal Rilis Video Klip Best Friend Forever
A A A
JAKARTA - Bukan Bintang Biasa (BBB) akan merilis sebuah video klip untuk lagu terbaru mereka, Best Friend Forever. Lagu ini bakal dirilis pada tahun ini.

Menurut salah satu personelnya, Ayushita, kelima personel grup tersebut telah merampungkan syuting video klip tersebut. BBB adalah grup besutan Melly Goeslaw yang beranggotakan Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad dan Dimas Beck.

Single-nya BBB juga mau keluar. Kemarin kita udah syuting video klip dan sebentar lagi kita udah mau rilis video klipnya,” ujar Ayushita di Jakarta.

Meskipun sudah lama tidak merilis karyanya, BBB memilih untuk merilis single terlebih dulu dibanding membuat album. Saat ditanya alasannya, wanita yang juga bermain di film 3 Dara ini menyerahkan semuanya ke Melly. “Kalau itu, nanyanya ke Teh Melly yah,” tukas dia.

Selain Ayushita, sebelumnya Raffi juga telah memberikan bocoran terkait video itu dengan dengan menggunggah foto-foto anggota BBB saat pembuatan video klip yang nuansa serba hitam. Lagu baru ini diharapkan bisa melepas kangen BBB dan penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0085 seconds (0.1#10.140)