Anime yang Disukai oleh Flow

Selasa, 29 September 2015 - 08:12 WIB
Anime yang Disukai oleh Flow
Anime yang Disukai oleh Flow
A A A
JAKARTA - Sebagai band yang dikenal dengan mengisi soundtrack lagu anime, Flow memang semakin dikenal. Tentunya kelima anggota Flow juga mempunyai anime favoritnya.

Anime itu tidak jauh dari keseharian-harian Band yang terdiri dari Keigo Hayashi, Koshi Asakawa, Takeshi Asakawa, Hiroshi Iwasaki dan Yasutaro Goto. Sebab, anime yang disukai oleh kelima anggota Flow adalah anime yang pernah menjadi bagian lagu Flow.

Berikut anime favorit yang disukai oleh Keigo Hayashi, Koshi Asakawa, Takeshi Asakawa , Hiroshi Iwasaki dan Yasutaro Goto saat konferensi pers Anime Festival Asia 2015 :

1. Keigo Hayashi (Vokalis Utama)
- Code Geass
Code Geass: Anime yang dikenal dengan Lelouch of the Rebellion adalah anime terkenal hasil kerja sama studio Sunrise dengan CLAMP. Anime ini diputar pada 5 Oktober 2006-28 Juli 2007. Season 2 dari Code Geass, Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 telah diputar pada 6 April 2008-8 September 2008.

Code Geass juga telah diserialisasikan menjadi manga yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu: Code Geass Lelouch of the Rebellion, Suzaku of the Counter Attack dan Nightmare of Nunally.

2. Kohshi Asakawa (Vokal & Gitar)
- Samurai Flamenco
Samurai Flamenco Adalah serial anime televisi yang disutradarai oleh Takahiro Omori di Manglobe. Anime ini berfokus pada Masayoshi Hazama, seorang pemuda remaja yang bercita-cita untuk menjadi superhero meskipun tidak memiliki kekuatan super untuk melawan. Dalam melakukannya, ia bertemu beberapa orang yang mendukung tujuannya.

3. Yasutaro Goto (Bass)
- Code Geass
Anime yang dikenal dengan Lelouch of the Rebellion adalah anime terkenal hasil kerja sama studio Sunrise dengan CLAMP. Anime ini diputar pada tanggal 5 Oktober 2006-28 Juli 2007. Season 2 dari Code Geass, Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 telah diputar pada tanggal 6 April 2008-8 September 2008.

- Dragon Ball
Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya adalah dari Tentara Pita Merah. Kelompok ini mempunyai keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma.

4. Hiroshi Iwasaki (Drum)
-. Hero
Hero adalah manga yang dibuat ke dalam bentuk anime. Anime ini menceritakan tentang Ryner Lute yang merupakan mahasiswa malas yang suka mengambil tidur siang di Akademi Roland Empire yang merupakan Kerajaan Penyihir. dalam hal ini Ryner kehilangan temannya disebabkan perang melawan negara mereka tetangga Estabul. Setelah perang, Ryner menetapkan perjalanan untuk mencari peninggalan dari "Pahlawan Legendaris" di perintah Raja Sion Astal dan mengetahui bahwa kutukan mematikan menyebar di seluruh benua.

5. Takeshi Asakawa (Gitar)
- Naruto
Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat didesanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)