Vin Diesel Ingin Rob Cohen Sutradarai Fast and Furious 8

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 01:29 WIB
Vin Diesel Ingin Rob Cohen Sutradarai Fast and Furious 8
Vin Diesel Ingin Rob Cohen Sutradarai Fast and Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Seri kedelapan Fast and Furious, Fast 8, mengalami masalah sebelum memasuki produksi. Film itu tidak punya sutradara setelah pembesut Furious 7, James Wan, memutuskan untuk meninggalkan proyek itu.

Dengan lowongnya kursi sutradara, salah satu produser sekaligus bintang franchise film itu, Vin Diesel dilaporkan tengah membidik Rob Cohen untuk menukangi Fast 8. Keinginan itu terlihat dari sejumlah unggahan foto di akun Instragramnya.

Di media sosial itu, Vin mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama sejumlah bintang dan kru Fast and Furious. Dia kemudian terus menerus mengingatkan para fans bahwa Rob-lah yang menyatukannya dengan Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan mendiang Paul Walker. Rob juga adalah orang yang memperkenalkan Vin kepada Neal, mitra produsernya, dan menciptakan persaudaraan di antara para bintang dan kru franchise itu.

Di akun Facebook, Vin juga mengunggah foto lain yang menampilkan dia, Paul dan Rob yang saling berpelukan. Vin tampaknya ingin memunculkan kembali kenangan tentang momen kebersamaannya dengan Paul. Dengan mengunggah foto itu, Vin diperkirakan berusaha mengampanyekan Rob sebagai sutradara Fast 8.

Rob adalah sutradara asli Fast and Furious. Pada 2001, dia menukangi seri pertama franchise itu, The Fast and The Furious. Film itu meraup USD207 juta di box office dengan anggaran “hanya” USD38 juta. Rob meminta Vin untuk bergabung dengan film itu bahkan sebelum skenarionya jadi. Mungkin inilah alasan mengapa Vin ingin Rob menukangi Fast and Furious 8.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)