Amazing Day, Single Terbaru untuk Album Terakhir Coldplay

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 07:21 WIB
Amazing Day, Single Terbaru untuk Album Terakhir Coldplay
Amazing Day, Single Terbaru untuk Album Terakhir Coldplay
A A A
LONDON - Coldplay kembali memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemar setianya. Dalam sebuah acara festival musik di akhir pekan lalu, grup band asal Inggris ini tampil secara live di lagu terbaru mereka yang berjudul "Amazing Day". Lagu tersebut yang dikabarkan akan menjadi single pertama dari album mereka yang akan datang.

“Ini adalah tentang hal-hal yang indah di bumi,” ujar sang vokalis, Chris Martin saat memperkenalkan lagu dengan tempo lambat yang dengan lirik berbunyi “Dan pemandangan, di seluruh Bima Sakti, di mata Anda aku hanyut dan di lengan Anda aku hanya ingin berayun, amazing day”.

Dilansir Aceshowbiz, album baru Coldplay yang berjudul ‘A Head Full of Dreams’ diharapkan akan dirilis sebelum 2015 berakhir. Hal ini sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya di tahun lalu, ‘Ghost Stories’ yang memuncak di No 1 di Billboard 200. Album terbaru ini kemungkinan akan menjadi proyek terakhir dari band yang hits dengan lagu Fix You ini.

“Ini proyek ketujuh kita dan kita melihat itu seperti buku terakhir 'Harry Potter' atau sesuatu seperti itu. Bukan berarti sasya mengatakan bahwa tidak akan ada hal lain suatu hari nanti, tapi ini adalah sebuah penyelesaian. Sekarang kami membuat sesuatu yang terdengar berbeda dan itu sangat menyenangkan untuk berada di band kami. Saya harus memikirkan ini sebagai hal terakhir yang kita lakukan,” jelas Martin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)