Film Sekuel Enchanted Akan Berjudul Disenchanted

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 11:17 WIB
Film Sekuel Enchanted Akan Berjudul Disenchanted
Film Sekuel Enchanted Akan Berjudul Disenchanted
A A A
LOS ANGELES - Sudah memasuki tahun ke delapan saat film pertamanya rilis, kini film Walt Disney Pictures, Enchanted kabarnya akan segera memiliki sekuel. Meski ini adalah kabar bahagia bagi para pecinta film Disney, namun sebuah rumor mengatakan bahwa film kedua dari Enchanted ini akan memiliki judul yang cukup menyeramkan, yakni Disenchanted.

Meski belum memiliki rincian cerita secara resmi, namun jika dilihat dari judulnya, penonton dapat membayangkan bahwa unsur ‘keabadian’ dan ‘happy ending’ sepertinya tidak cukup bekerja untuk dongeng yang menceritakan tentang kisah putri Giselle (Amy Adams) dan tambatan hatinya Robert (Patrick Dempsey).

Sebelumnya, film sekuel ini sudah pernah direncanakan untuk hadir di tahun 2010 dengan naskah yang ditulis oleh Jessie Nelson. Masih menggunakan naskah awal yang kemudian dikembangkan oleh J. David Stem dan David N, Disenchanted juga akan digarap oleh sutradara yang sama, yakni Anne Fletcher. Sementara itu, Barry Josephson dan Barry Sonnenfeld akan berperan sebagai produser dalam film ini.

Dilansir Comingsoon, film animasi live-action ini dibuat dengan dana sekitar USD 85 juta dan berhasil meraih pendapatan mengesankan USD 340.500.000 di seluruh dunia. Dengan rincian USD 127.800.000 dari yang berasal dari Amerika Utara dan USD 212.700.000 dari luar negeri.

Film ini juga akan dibintangi oleh pemeran yang sama dari film terdahulunya, yakni Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, Timothy Spall, Idina Menzel, Rachel Covey dan Susan Sarandon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)