Dubai Bangun Hollywood in the Desert

Kamis, 08 Oktober 2015 - 06:04 WIB
Dubai Bangun Hollywood in the Desert
Dubai Bangun Hollywood in the Desert
A A A
DUBAI - Dubai selalu menyimpan keindahan dan kemewahan di setiap tempat wisatanya. Setelah sukses dengan, Dubai Miracle Garden, Burj Al Arab, Burj Khalifa, Dubai Mal dan sederet bangunan mewah lainnya, kini Dubai tengah membangun taman rekreasi bernama Hollywood in the Desert.

Sesuai dengan namanya, taman rekreasi bertemakan Hollywood ini akan dibangun di padang pasir dan diperkirakan akan selesai pada Oktober 2016. Untuk menyelesaikan proyek tersebut, Dubai pun menggaet pusahaan ternama Hollywood, yaitu Sony Pictures, DreamWorks Animation, dan Lionsgate.

Dilansir dari Lonely Planet, taman rekreasi yang dibangun di area seluas 17 hektar ini akan menghadirkan 27 wahana menakjubkan. Salah satunya seperti roller coaster, wahana air, dan teater multidimensi yang semuanya terinspirasi dari film-film Hollywood.

"Kami punya Lionsgate Zone yang cocok untuk anak muda dan remaja, Sony Studios Zone yang terkesan lebih gelap, ada juga DreamWorks Zone yang cocok untuk keluarga," papar Chief Operating Officer Dubai Parks and Resorts, Stanford Pinto.

Kemewahan taman rekreasi ini sudah akan terlihat dari gerbang utama. Bahkan, General Manager Dubai Parks and Resorts, Guido Zucchi mengklaim, wisatawan akan langsung terpukau saat melihat gerbang utama.

"Di boulevard utama taman rekreasi akan ada banyak animasi dan pertunjukan jalanan. Anda akan selalu menemukan karakter film di jalan tersebut," ujar Guido.

Sony Studios Zone sendiri akan dilengkapi dengan wahana bertema Ghostbusters, The Green Hornet, Underworld, Zombie Land, Cloudy with a Chance of Meatball dan juga Hotel Transylvania. Tepat di dekat Sony Studios Zone juga akan terdapat Smurfs Village.

Untuk The DreamWorks Zone akan memiliki 12 wahana. Mulai dari Kung Fu Panda, How to Train Your Dragon sampai Madagascar yang terletak di area yang bisa memuat lima pesawat A380. Sementara di Lionsgate Zone, terdapat beberapa wahana seperti The Hunger Games, Step Up: All In, dan juga Step Up: Revolution.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)