Dua Pemeran Naughty Kiss, Joe Cheng & Ariel Lin Terbawa Nostalgia

Kamis, 08 Oktober 2015 - 00:30 WIB
Dua Pemeran Naughty...
Dua Pemeran Naughty Kiss, Joe Cheng & Ariel Lin Terbawa Nostalgia
A A A
TAIPEI - Para pemain drama Naughty Kiss versi Taiwan melakukan reunian. Sudah 10 tahun drama ini ditayangkan di Taiwan, akhirnya kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya.

Dalam hal ini, aktor utama di drama tersebut yakni Joe Cheng, memposting perayaan ulang tahun drama Naughty Kiss versi Taiwan yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2015.

"Pada hari ini, 10 tahun yang lalu, apa yang kamu lakukan," tulis Joe Cheng seperti dikutip dari situs Jaynestar.

Postingannya di akun weibo ini juga mendapatkan respon dari aktris utama drama tersebut yaitu Ariel Lin. Aktris cantik asal Taiwan yang kini berusia 32 tahun itupun memberikan komentar mengenai kenangannya saat syuting di drama ini.

Apalagi, Ariel juga menunjukkan adegan dimana dirinya terus mengejar seorang pria. Dimana Pria ini dimainkan oleh Joe Cheng. "Saya mencoba untuk mengejar orang yang sangat tampan, tapi sulit," kata Ariel menimpali postingan Joe Cheng di weibo.

Selain itu, Joe juga menampilkan screenshot dari drama tersebut. Serta menuliskan pesan yang sangat menyentuh saat bermain di drama Naughty Kiss versi taiwan yang berjudul It Started With A Kiss.

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. 10 tahun yang lalu hari ini, It Started With a Kiss perdana di televisi. Saya hanya meminta memulai dengan keluarga, dengan ciuman. Dimana yang semua orang lakukan pada hari ini 10 tahun yang lalu,” tutur Ariel.

“Ini mebuat saya kembali nostalgia, di mana setiap orang berbagi semua hal yang mereka ditemukan tak terlupakan. Mungkin setiap orang memiliki kenangan khusus tertentu yang mereka sayangi. Bagi pribadi sendiri, saya akan ingat adegan di mana kedua keluarga duduk bersama-sama untuk makan dan dua ayah yang bertengkar satu sama lain," tukasnya.

Drama It Started With A Kiss merupakan drama yang diadaptasi dari manga Jepang yang berjdul Itazura Na Kiss. Drama ini juga pernah ditayangkan di Korea Selatan.

Sedangkan di Jepang, cerita manga ini diangkat menjadi drama. Tenruya ini sangat sukses sebagai drama remaja di Jepang. Sehingga Taiawan pun mengadaptasi kembali drama ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)