Aksi Menegangkan Limbad Buka Gelaran Ulang Tahun Global TV

Kamis, 08 Oktober 2015 - 21:31 WIB
Aksi Menegangkan Limbad Buka Gelaran Ulang Tahun Global TV
Aksi Menegangkan Limbad Buka Gelaran Ulang Tahun Global TV
A A A
JAKARTA - Ulang tahun ke-13 Global TV dibuka dengan adegan menegangkan yang dilakukan para magician ternama Indonesia, pada Kamis (8/10/2015). Aksi pembuka menampilkan Limbad dan Oge Arthemeus.

Limbad berhasil membuat penonton menahan napas dengan aksinya meloloskan diri dari batu es yang digergaji. Sedangkan, Oge menujukkan aksi bahaya untuk meloloskan dirinya dari gantungan dalam waktu cepat. Sementara, aksi ilusi yang ditampilkan Bow Vernon pun juga menarik perhatian.

Setelah pertunjukkan dari para magician, Kotak menyanyikan dua lagu. Lagu Satu Indonesia dan Rock & Love sukses membrikan nuansa rock di panggung ulang tahun Global TV yang bertajuk Lucky 13 itu.

Pada perayaan ulang tahunnya ke-13 ini, Global TV menggabungkan unsur estetika, seni, magic dan tari treatikal yang melebur menjadi satu pertunjukan hebat. Para musisi ternama seperti Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Saravasti, Nowela Idol, Husein Idol dan Desy X Factor juga turut memeriahkan perayaan ini. Perhelatan ini kian seru dengan iringan musik dari Oni N Friends Orchestra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)