'Kerupuk Beras Rasa Landak Laut' Limited Edition

Senin, 12 Oktober 2015 - 17:30 WIB
Kerupuk Beras Rasa Landak Laut Limited Edition
'Kerupuk Beras Rasa Landak Laut' Limited Edition
A A A
TOKYO - Jepang selalu hadir dengan ragam kuliner yang unik, lezat, dan sulit untuk Anda temukan di tempat lain. Seperti kerupuk beras rasa landak laut ini.

Satu kantong camilan bernama ‘Waza No Koda Wari Noko Uni Shoyu’ ini terdiri dari 44 gram (1,5 ons) kerupuk beras dengan perpaduan rasa yang cukup baik, yakni kecap dengan rasa landak laut.

Seperti dilansir dari situs Rocketnews, nama penggalan produk ini sendiri, yaitu ‘Noko Uni Shoyu’ memiliki arti, mengolesi landak laut dengan paduan dua rasa kecap yang berbeda: yakni rasa asin dari kecap Koikuchi dengan gurihnya kecap Tamari.

Adapun produk kerupuk beras berukuran tidak terlalu besar namun cukup tebal ini, memiliki aroma yang khas dan kuat yang berasal dari perisa landak laut yang terkandung di dalamnya.

Sementara itu, kalau soal rasa, kerupuk yang bertekstur sangat renyah ini, tidak memiliki rasa yang berbeda, hanya terasa asin dan gurih seperti kerupuk beras kebanyakan.

Hanya saja, Anda harus buru-buru jika mau mencicipi produk camilan baru ini. Meski Anda dapat menemukan camilan tersebut di seluruh toko atau supermarket di Jepang.

Karena ‘Waza No Koda Wari Noko Uni Shoyu’ ini hanya dijual dalam waktu yang terbatas, yakni hingga sebelum akhir bulan Februari 2016 mendatang, yakni dengan harga sekitar 120 yen (USD 1).

Jadi makin penasaran nih rasanya seperti apa ya?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)