Komik Avatar Terbaru, Tawarkan Petualangan 'Lebih Dalam'

Senin, 12 Oktober 2015 - 18:32 WIB
Komik Avatar Terbaru, Tawarkan Petualangan Lebih Dalam
Komik Avatar Terbaru, Tawarkan Petualangan 'Lebih Dalam'
A A A
LOS ANGELES - James Cameron dan timnya ingin mengembangkan franchise film 'Avatar' menjadi bentuk yang berbeda.

Dua perusahaan penerbit di Amerika Serikat yang memang punya spesialisasi dalam hal penjualan buku komik. Yaitu New York Comic Con dan Dark Horse Comics, ternyata berminat dan langsung mengumumkan buat merilis komik berseri berdasarkan film ‘Avatar’.

Akan tetapi, seperti yang dikutip dari situs Ace Showbiz. Sang sutradara (James Cameron) tidak dapat menghadiri acara peluncuran komik baru Avatar untuk sekuel pertama.

Namun James Cameron memutuskan untuk merekam sebuah video pesan spesial guna membantu acara peluncuran resmi sekuel pertama komik Avatar ini.

"Saya sangat antusias untuk memulainya sekarang, bahkan sebelum rilis sekuel pertamanya. Dark Horse Comics akan mengantar Anda menuju petualangan baru dari Pandora, yang meliputi waktu sebelumnya, semasa, dan setelah film 'Avatar' yang asli," tutur Cameron soal pendapatnya tentang seri buku komik tersebut.

"Selama 27 tahun terakhir, Dark Horse telah dikaitkan dengan film-film garapan saya ‘The Terminator’, 'Alien', dan 'The Abyss',” kata sutradara berusia 61 tahun kelahiran Ontario, Kanada, tersebut menambahkan.

“Namun sekarang mereka bekerja secara langsung dengan saya dan tim kami di Lightstorm, yang sebelumnya belum pernah terjadi dalam kerjasama 10 selama tahun, jika kami akan mengkreasi sebuah cerita baru yang akan membawa Anda lebih dalam ke dunia Avatar,” tandasnya.

Perlu diketahui, dari delapan film yang pernah digarapnya. James Cameron menuai sukses luar biasa hanya melalui satu film, yakni Titanic. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu membuatnya meraup Piala Oscar (Academy Award) untuk tiga kategori.

Tiga kategori Piala Oscar yang diraih Titanic itu ialah Academy Award for Best Picture, Academy Award for Best Director, dan Academy Award for Best Film Editing. Meski dari sisi pendapatan, kalah tipis ketimbang Avatar (USD 2,2 miliar banding USD 2,8 miliar). Tapi Avatar memiliki budget produksi film lebih besar ketimbang Titanic (USD 237 juta banding USD 200 juta).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0694 seconds (0.1#10.140)