Jelang Syuting Expendables 4, Stallone Ungkap Salah Expendables 3

Senin, 12 Oktober 2015 - 21:40 WIB
Jelang Syuting Expendables 4, Stallone Ungkap Salah Expendables 3
Jelang Syuting Expendables 4, Stallone Ungkap Salah Expendables 3
A A A
LOS ANGELES - Mungkin sempat berujung mengecewakan, karena film The Expendables 3 tidak menghasilkan sesuatu yang cukup baik di box office domestik maupun internasional.

Namun hal tersebut tidak lantas menghentikan film The Expendables 4 untuk hadir bagi pecinta film franchise ini.

Angsuran keempat dari The Expendables tersebut, kabarnya akan memulai proses syuting pada tahun 2016 untuk rilis pada tahun 2017.

Film yang memiliki anggaran lebih dari ini USD 100 juta ini, sepertinya akan menggunakan beberapa lokasi di Cina untuk beberapa adegan, meskipun tidak diharapkan untuk memasukkan unsur Cina di dalam cerita.

Walau hingga kini belum ada nama sutradara dan pemain yang diumumkan. Namun film ini diharapkan dapat mengajak kembali pemain-pemain utama dari tiga film sebelumnya.

Dr Shi Jianxiang, ketua Shanghai Kuailu Investment Group, dikabarkan turut terlibat sebagai produser eksekutif film ini.

Seperti dilansir dari situs Ace Showbiz, Sylvester Stallone sebelumnya pernah menyatakan bahwa, memberikan rating ‘PG-13’ untuk film ketiga itu bukanlah keputusan yang baik, meskipun faktanya dimaksudkan untuk menangkap khalayak yang lebih luas.

"Benar-benar tegas ya, saya percaya itu adalah kesalahan perhitungan yang mengerikan bagi setiap orang dalam mencoba untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, namun dengan mengurangi kekerasan yang justru penonton harapkan. Tapi kali ini saya cukup yakin hal itu tidak akan terjadi lagi,” semprot Stallone.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)