Hulk Kembali Tantang Thor di Film Ini. Jadwal Rilis Sudah Keluar

Selasa, 13 Oktober 2015 - 19:31 WIB
Hulk Kembali Tantang Thor di Film Ini. Jadwal Rilis Sudah Keluar
Hulk Kembali Tantang Thor di Film Ini. Jadwal Rilis Sudah Keluar
A A A
LOS ANGELES - Sebagai ‘Superhero’, bekerja sama tampaknya menjadi ciri utama dari Marvel Phase Three.

Selain Ant-Man akan bergabung dengan Wasp di "Ant-Mant dan Wasp", lalu Captain America akan bekerja sama dengan superhero lainnya di "Captain America: Civil War".

Seperti dilansir dari situs JoBlo. Mereka membawa kata-kata soal film team-up dalam Phase Three, yang mengatakan bahwa Thor akan didukung oleh para pahlawan Hulk dan menjadi "Thor: Ragnarok".

Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk akan bekerja sama dengan Chris Hemsworth sebagai Thor akan bergabung "What Amounts to Norse Apocalypse."

Situs ini menganggap Tom Hiddleston yaitu Loki dan Jaimie Alexander ‘Lady Sif’ akan membuat penampilan yang melibatkan planet yang sangat jauh yaitu "Not Asgard and Not Earth".

Mengingat akan adanya planet ketiga, orang mulai menganggap bahwa film ini akan membawa alur cerita Planet Hulk.

Namun, itu bukan satu-satunya kemungkinan, mengingat bahwa ada 9 dunia pada Yggdrasil dan masing-masing merupakan planet sendiri.

"Thor: Ragnarok" akan menjadi film terakhir dalam trilogi ‘Asgardian’. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan penulis script Craig Kyle dan Christopher Yost.

Diproduksi oleh Kevin Feige, film yang dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo dan Jaimie Alexander ini disebut bakal dirilis di bioskop untuk kawasan Amerika Serikat pada tanggal 3 November 2017.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)