Tiger Boy Tak Jiplak A Werewolf Boy

Selasa, 13 Oktober 2015 - 22:30 WIB
Tiger Boy Tak Jiplak A Werewolf Boy
Tiger Boy Tak Jiplak A Werewolf Boy
A A A
JAKARTA - Film Tiger Boy produksi Star Vision siap tayang pada 15 Oktober mendatang. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua dunia yang berbeda, yaitu anak manusia dan manusia harimau.

Sekilas, kisahnya mengingatkan pada film Korea Selatan (Korsel) berjudul A Werewolf Boy, yang dibintangi Song Joong Ki dan Park Bo Youn. Belum lagi, mereka punya poster yang begitu mirip.

Meski begitu, produser film ini, Chand Parwez Servi, memastikan Tiger Boy tidak menjiplak atau pun mirip dengan A Werewolf Boy yang dirilis pada 2012 silam. Menurut dia, film yang dibintangi Stefan William itu lebih mirip dengan film India.

“Sebenarnya film ini enggak mirip sama film Korea, tapi akhir cerita film ini mirp dengan film India," ujar Chand Parwez di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Menurut Chand, dia ingin membuat film ini karena ingin membuat sebuah kisah cinta dari dunia yang berbeda. "Jadi aku awal idenya ingin buat cerita cinta yang berbeda dunia, makanya buatlah film Tiger Boy," kata dia.

Film ini mengisahkan kisah cinta antara Kanya dan Radja, yang diduga seorang manusia harimau. Film ini dibintangi Stefan William, Irish Bella, Cassandra Lee, Bucek Depp, Jeremy Thomas dan lain-lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)