Leonardo DiCaprio Garap Film Tentang Konflik Volkswagen

Rabu, 14 Oktober 2015 - 09:20 WIB
Leonardo DiCaprio Garap Film Tentang Konflik Volkswagen
Leonardo DiCaprio Garap Film Tentang Konflik Volkswagen
A A A
LOS ANGELES - Salah satu aktor berdarah Italia-Jerman, Leonardo DiCaprio bersama Jennifer Davisson dikabarkan datang untuk memproduksi film yang mengisahkan tentang skandal Volkswagen untuk Paramount.

Keduanya memproduksi film ini di bawah rumah produksi mereka, Appian Way. Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai pemain ataupun seputar produksi film.

Dilansir Aceshowbiz, Paramount telah memperoleh hak untuk membuat film yang diadaptasi dari buku Jack Ewing yang akan datang yang akan menceritakan secara detil mengenai skandal yang menyebabkan CEO dari Volkswagen Group, Martin Winterkorn mengundurkan diri dan menyebabkan guncangan pada pasar mobil global.

Cerita mengisahkan tentang peristiwa di mana perusahaan menempatkan software ilegal di mesin diesel mereka yang bisa memberitahu ketika mobil sedang diuji untuk emisi bahan bakar dan akan menghidupkan emisi pengendalian untuk menipu tes sehingga dapat memenuhi standar EPA.

Selama kondisi mengemudi normal, software kontrol emisi tersebut mati dan mengakibatkan 40 kali lebih banyak polusi dari yang diizinkan oleh hukum.

Volkswagen saat ini sedang dibebani denda sebesar USD 18 miliar dari US Environmental Protection Agency. Leonardo sendiri sebelumnya pernah memproduksi film seperti The Wolf of Wall Street, Runner Runner, dan Out of the Furnace.

Dia juga akan terlihat dalam film berikutnya yang bergenre thriller yakni The Revenant bersama dengan Tom Hardy dan Will Poulter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)