Foto Syuting Assassin's Creed dirilis, tapi Malah Bikin Penasaran

Kamis, 15 Oktober 2015 - 18:31 WIB
Foto Syuting Assassins Creed dirilis, tapi Malah Bikin Penasaran
Foto Syuting Assassin's Creed dirilis, tapi Malah Bikin Penasaran
A A A
VALLETTA - Para pecinta film sekaligus video game tampaknya sudah tidak sabar untuk segera menonton adaptasi gim Assassin’s Creed.

Apalagi setelah mendengar kabar film ini ditangani oleh seorang sutradara hebat, dengan pemilihan aktor fantastis. Potensi film Assassin’s Creed menjadi berseri, hingga sebuah franchise dengan berbagai produk pun diapungkan.

Nah kabarnya, seperti dilansir dari Cinema Blend. Produksi film ini sudah dimulai di Malta dan tim dari Ubisoft, penerbit video game Assassin’s Creed telah merilis foto-foto perdana selama aksi di lokasi syuting.

lokasi syuting assassins creed di malta

Foto-foto aksi syuting perdana dari pembuatan film Assassin’s Creed ini diunggah oleh akun twitter Azaizia Aymar, yang juga mengepalai konten gim ini di Ubisoft.

Tampak dari postingan ini, Aymar terlihat begitu antusias dengan berfoto bersama sang sutradara, Justin Kurzel. Meski dia masih menyimpan rasa penasaran bagi para penggemar video game ini.

aymar dan justin kurzel

Pasalnya, aktor utama film adaptasi ini, Michael Fassbender dan beberapa pemeran lainnya belum muncul dalam postingan perdana. Salah satu gambar yang diunggah Aymar adalah logo Abstergo Industries, yang mana para penggemar video game Assassin’s Creed sudah mengetahuinya.

assassins creed

Pria yang juga mengambil alih akun twitter resmi film Assassin’s Creed ini. Mengatakan bahwa film ini nantinya bakal mengetengahkan sebuah cerita baru. Tidak persis sama dengan jalannya cerita di gim konsol.

Sang aktor utama, Michael Fassbender, nantinya akan memainkan dua karakter. Satu di dalam dunia modern sebagai pria bernama Callum, dan satu lagi di masa lalu, karakter historis bernama Aguilar.

Adapun Aymar juga memberi catatan, jika pembuatan film Assassin’s Creed berusaha meniru gaya franchise Star Wars buat sukses di berbagai bidang pemasarannya.

Video game dan adaptasi film fiksi Assassin’s Creed ini mengambil inspirasi dari novel berjudul ‘Alamut’ yang ditulis oleh orang Slovenia bernama Vladimir Bartol, dan juga membangun konsep kekiniannya dari serial Prince of Persia.

aymar bersama michael fassbender

Film Assassin’s Creed disutradari oleh Justin Kurzel, yang juga mengarahkan film anyar Macbeth dan baru dirilis pada 2 Oktober 2015 di Inggris. Di film yang ikut dalam kompetisi Cannes Film Festival 2015, 23 Mei 2015 silam di Prancis. Michael Fassbender juga berperan sebagai aktor utama (Macbeth).

Adapun pemeran istrinya di Macbeth, Marion Cotillard kembali dipasangkan dengannya di Assassin’s Creed. Aktor pendukung lainnya adalah Brendan Gleeson, Michael Kenneth Williams dan Jeremy Irons. Film adaptasi gim fiksi ini bakal diputar di layar lebar pada 21 Desember 2016 mendatang.

michael fassbender dan marion cotillard
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)