Daredevil Season 2 Akan Segera Rilis

Senin, 19 Oktober 2015 - 13:25 WIB
Daredevil Season 2 Akan Segera Rilis
Daredevil Season 2 Akan Segera Rilis
A A A
LOS ANGELES - Setelah debut di New York Comic Con selama akhir pekan, untuk pertama "Daredevil" season 2 kini resmi dirilis secara online. Sebelumnya film ini terungkap melalui video bajakan, Elodie Yung Elektra akan memberikan tampilannya yang lebih jelas dalam video.

Mengutip dari Aceshowbiz, dalam video tersebut, Elka terlihat memakai masker dibagian wajahnya. adegan ini sekilas menawarkan Jon Bernthal The Punisher dari belakang saat ia berjalan menyusuri koridor rumah sakit.

Sementara itu, Karen Page (Deborah Ann Woll) adalah ciri dari sebuah x-ray tengkorak dan Claire Temple (Rosario Dewson) yang menggunakan pakaian rumah sakit.

Ada juga tembakan dari Man Without Fear (Charlie Cox) dan teman-temannya, Karen dan Foggy Nelson (Elden Henson), sedang mencari muram di sebuah gereja. "Mengapa saya masih merasa bersalah?" tanya Matt.

Pada NYCC, new co-showrunner Marco Ramirez berjanji pada season 2 ini akan lebih baik. "Kamu diinginkannya membumi dalam kegelapan, inilah Elektra, inilah Punisher," katanya sambil tertawa.

"Steven (DeKnight) dan Drew (Goddard) melakukan pekerjaan yang besar untuk memperkenalkan dunia. Tahun ini, kita bisa menguji dunia itu, tetap membuatnya gelap, lebih emosional," kata Co-showrunner Doug Petrie.

Pada tahun 2016, season dua dari film berseri Netflix/Marvel akan menambahkan Stephen Rider sebagai seri reguler. Dia akan memainkan Blake Tower, Jaksa District Attorney dengan informasi untuk membantu melacak dan menangkap penjahat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)