Eru Gelar Konser Solo HAPPENING di Jakarta 7 November

Senin, 19 Oktober 2015 - 12:52 WIB
Eru Gelar Konser Solo...
Eru Gelar Konser Solo HAPPENING di Jakarta 7 November
A A A
JAKARTA - Eru kembali menggelar konser terbaiknya di Indonesia. Konser yang bertajuk 2015 ERU Jakarta Concert “HAPPENING” akan diselenggarakan pada 7 November 2015 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam hal ini, Promotor Enstar Entertainment telah memastikan kedatangan penyanyi solo tampan asal Korea Selatan. Managing Director Enstar Entertainment Shawn mengatakan, konser ini bertujuan agar lebih dekat dan puas berinteraksi langsung dengan Eru. Konser ini akan dukungan panggung yang super megah ditambah spesial effect yang sempurna.

“Kami janji akan membuat konser ini sebagai konser solo penyanyi pria terbaik tahun ini,” ujar Shawn seperti keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Penyanyi solo pria yang baru saja merilis single “Garosu-gil feat J-Yo Lucky J ini kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser Happening.

Meski ini bukan pertama kalinya Eru mengadakan konser solo di Jakarta, namun Eru berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Selain aksi panggung yang jauh lebih memikat, konser ini akan menjadi konser Indoor pertama Eru di Indonesia.

Sementara itu, penjualan tiket konser Eru Happening ini rencananya akan dilakukan mulai minggu depan secara online dan offline di beberapa lokasi yang tersebar di Jakarta. Melihat minat penggemar Eru yang rata-rata masih berstatus pelajar dan mahasiswa, maka pihak promotor akan memberikan harga tiket spesial di bawah Rp 500.000,- yang terbagi ke dalam beberapa kategori.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1190 seconds (0.1#10.140)