Sariayu Martha Tilaar Berbagi Tips untuk Wali Murid

Senin, 19 Oktober 2015 - 14:40 WIB
Sariayu Martha Tilaar Berbagi Tips untuk Wali Murid
Sariayu Martha Tilaar Berbagi Tips untuk Wali Murid
A A A
SARIAYU Martha Tilaar menjadi salah satu sponsor acara AXA Goes to School yang dihadirkan KORAN SINDO kerjasama dengan AXA dan Robotic Explorer di SD Ar Rahman Motik, Jakarta, pada Sabtu 17 Oktober lalu.

Berbagai acara dihadirkan khusus untuk pengunjung serta wali murid SD Ar Rahman Motik mulai dari Talkshow, kontes robot dan tutorial make up dari Sariayu Martha Tilaar. Acara juga menghadirkan oleh Ahmad Zaki Arief Bestary Manager Agen AXA Indonesia, Erlina dari Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), aktris Julian Jasmine serta dua Tutor Hijab dan Make Up dari Sariayu Martha Tilaar.

Pada kesempatan itu, tim dari Sariayu Martha Tilaar memberikan tutorial khusus bagi para ibu berhijab maupun tidak berhijab cara make up yang baik dan efektif serta memberikan cara perawatan rambut yang berkerudung.

Tutorial diawali dengan cara make up yang efektif bagi wanita karier. Dengan kesibukan aktivitas wanita karier dituntut agar tepat berpenampilan menarik. Dengan produk-produk Sariayu Martha Tilaar, wanita Indonesia akan terlihat lebih cantik.

Yani Tutor dari Sariayu Martha Tilaar menyampaikan tips bagaimana merawat wajah yang menggunakan make up setiap hari. "Agar wajah tetap sehat dan cantik, bukan hanya cantik dengan make up tetapi kulit wajah juga sehat. Dengan perawatan rangkain produk dari Sariayu yang disesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing,” ucapnya.

Make up yang baik dan benar diawali dengan perawatan wajah yang dilakukan secara teratur dan benar, tujuannya agar bedak lebih tahan lama dan tidak luntur. Berikut tips make up, bersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar Refreshing Aromatic, Oleskan pelembab Aromatic, gunakan Alas Bedak energizing Aromatic kemudian ratakan ke seluruh kulit wajah hingga leher untuk menghadilkan tampilan warna kulit lebih rata dan sempurna, natural serta lembut alami, lanjutkan dengan Bedak Tabur Energizing Aromatic untuk menyerap keringat dan minyak yang berlebih, lapisi dengan menggunakan Bedak Padat.

Supaya bulu mata terlihat lentik, tebal dan panjang dapat menggunakan Duo Eye Make Up Mascara dan Eyeliner yang tersedia dalam satu kemasan sehingga praktis digunakan. Selanjutnnya, gunakan lipstick sesuai dengan warna kesukaan Anda.

Lebih lanjut, Yani mengatakan apabila kita menggunakan make up setiap hari atau terus menerus, harus dibersihkan dengan milkcleaser atau susu pembersih, facial foam dan penyegar. "Sariayu Martha Tilaar menyediakan berbagai produk itu, yang sesuai dengan kondisi kulit wajah masing-masing,” tambahnya.

Mudah dan Praktis
Setelah seharian penuh beraktivitas, tentunya saat sore atau malam hari wanita karier juga membutuhkan istirahat agar esok harinya dapat melakukan aktivitas kembali. Saat malam hari, tentunya make up yang di wajah perlu dibersihkan agar kulit wajah bersih dari make up.

Penggunaan make up pada wajah yang terlalu lama tidak baik untuk kulit wajah, sehingga pentimng untuk dibersihkan. Satu lagi persembahan dari Sariayu Martha Tilaar yaitu Make Up Remover yang berfungsi membersihkan kulit wajah dari make up.

Untuk memudahkan membersihkan make up, Sariayu Martha Tilaar menghadirkan produk SARIAYU Tissue Make Up Removal, yang dikemas seperti kemasan tisu basah. Produk terbaru ini, akan memberikan kemudahan dalam menghilangkan sisa make up dengan praktis.

Selain itu, dapat digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, bahkan termasuk maskara waterproof. Sariayu Tissu Make Up Removal terbuat dari ekstrak lidah buaya dan air mawar yang berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit, dan terdapat collagen yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit wajah.

Tissue Make Up Removal SARIAYU aman digunakan karena No Paraben, No Alcohol, No Propylene Glycol, Dermatologically Tested, No Animal Testing, dan Clinically Proven. Aman untuk kulit sensitif dan tentu saja, halal.

Sariayu Martha Tilaar Berbagi Tips untuk Wali Murid


Menjaga Rambut Tetap Sehat dan Jauh dari Bau Tak Sedap
Bagi wanita muslim mengenakan hijab sudah menjadi kewajiban. Namun, terkadang penggunaan hijab sepanjang hari dari pagi hingga sore hari muncul permasalahan pada kulit kepala dan rambut yaitu berketombe dan bau tidak sedap.

Untuk menghilangkan atau menjaga kesegaran kulit kepala agar tetap wangi dan jauh dari bau apek, Sariayu Martha Tilaar menghadirkan produk khusus wanita berhijab yaitu Hijab Care Series.

Yani menyampaikan wanita berhijab biasanya muncul problem pada rambutnya yaitu lepek, berketombe dan menimbulkan bau tidak sedap (apek) karena tertutup rapat dari pagi hingga sore hari.

“Pada kesempatan kali ini, kami memberikan tips dengan produk rangkain Hijab Care Series yang terdiri shampoo, conditioner, hair tonic dan hair mist (untuk menghilangkan bau tidak sedap pada rambut)."

Sementara itu, Herlina (47 tahun) mengatakan, produk Sariayu Marta Tilaar cocok digunakan oleh wanita Indonesia. “Saya sudah sejak remaja menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar, karena cocok dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit,” ujarnya.

“Dengan mengikuti program tutorial ini, saya mendapatkan pengetahuan cara make up yang baik serta membersihkan make up dan sebagai wanita berhijab juga harus memperhatikan kesehatan kulit kepala dan kesehatan rambut,” tambahnya.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)