Anda Mau Hair Removal/Waxing? Datang ke Salon ini, Dijamin Puas!

Kamis, 22 Oktober 2015 - 00:28 WIB
Anda Mau Hair Removal/Waxing?...
Anda Mau Hair Removal/Waxing? Datang ke Salon ini, Dijamin Puas!
A A A
JAKARTA - Seiring dengan pertumbuhan jumlah permintaan akan kebutuhan konsumen, semakin pula banyak bermunculan pilihan yang tersedia untuk kita para wanita melakukan perawatan rambut (hair) removal.

Pilihan kebutuhan para wanita itu adalah melakukan hair removal dengan alat cukur, waxing ataupun dengan perawatan laser menjadi primadona.

Direktur Salon Musee Platinum Tokyo di Central Park, Jakarta Barat, Wakisaka Atsushi, mengatakan bahwa salonnya mengajak para wanita merasakan keunikan dari proses hair removal. Selain itu, bagi konsumen dan pelanggan, juga disediakan sesi konseling yang ditangani oleh para staf terlatih dan ramah.

"Musee Platinum Tokyo juga mendapatkan nilai positif dari pelanggan karena konsultasi yang diberikan sangat memuaskan dan menjawab permasalahan mereka dengan sangat baik. Hal tersebut pastinya karena kepuasan para pelanggan yaitu perawatan yang painless (tidak terlalu sakit) dan pengerjaan yang cepat dengan menggunakan teknologi Jepang yang disebut Japanese Flash Hair Removal," beber Wakisaka Atsushi dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews.

Wakisaka menambahkan, tidak ada efek samping dari treatment baru ini. Namun dengan ‘Konsultasi Gratis, ‘Tanpa Biaya Pembatalan’, ‘Garansi Uang Kembali’, ‘Tanpa Biaya Tambahan’, ‘Tanpa penawaran lain atau tanpa ada unsur paksaan’, ‘Staf yang Profesional dan Terlatih’ dengan tingkat pelayanan yang sama sebagai standar pelayanan Jepang. Kulit akan lebih halus dan rambut halus tidak bisa terlihat oleh kasat mata karena rambut yang tumbuh akan sangat halus.

"Saya sangat merekomendasikan MUSEE Platinum Tokyo jika Anda ingin mengucapkan selamat tinggal pada rambut Anda yang tidak diinginkan. Segera kunjungi gerai mereka, Anda akan disambut dengan sangat ramah dan hangat," kata Wakisaka menjelaskan.

Dalam hal ini, tren yang berkembang pesat dari beauty hair removal, menyebabkan pasar Indonesia sangat kompetitif yang kemudian memunculkan salon-salon perawatan yang menawarkan dan mengklaim perawatan salon merekalah yang terbaik. Namun, pada akhirnya beberapa konsumen kecewa karena kepuasan serta ekspektasi mereka ternyata jauh dari yang diharapan dan dijanjikan.

Disamping tren yang berkembang, konsumen Indonesia pun semakin pintar dalam memilih salon yang dapat mereka percaya. Kini mereka tak hanya mempertimbangkan perawatan tetapi juga keramahan, pelayanan serta proses konsultasi dengan konsultan salon yang kemudian menjadi acuan mereka dalam memilih salon untuk mereka percayai.

Musee Platinum Tokyo membuka salon pertamanya di Central Park, Jakarta Barat dan mulai beroperasi sejak Januari 2015.

Salon penghilang rambut ini telah memiliki 189 salon dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan di Jepang dan 21 salon yang tersebar diseluruh dunia dengan harga yang bersahabat serta para staf yang terlatih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)