Paramount Memulai Syuting Film Jack Reacher 2

Kamis, 22 Oktober 2015 - 11:25 WIB
Paramount Memulai Syuting...
Paramount Memulai Syuting Film Jack Reacher 2
A A A
LOS ANGELES - Paramount Pictures dan Skydance Media mengumumkan bahwa film "Jack Reacher" seri dua sudah dalam proses pengambilan gambar di New Orleans. Sebelum dikenal sebagai "Jack Reacher 2", kini secara resmi film ini akan berjudul "Jack Reacher: Never Go Back".

Mengutip dari Aceshowbiz, Tom Cruise kembali berperan sebagai pahlawan tituler. Dan di film sutradara "The Last Samurai" Edward Zwick ikut bergabung mengarahkan film ini.

Kemudian, untuk penulis skenario film yang diangkat dari buku 18 Lee Child dalam film seri "Jack Reacher", yang berjudul "Never Go Back" ini ditunjuklah, Richard Wenk (The Equalizer) dan Marshall Herskovitz (The Last Samurai).

Cruise akan beradu akting dengan beberapa pemain film ternama seperti Cobie Smulders, Danika Yarosh (Heroes Rebors), Patrick (Girlfriends Guide to Divorce) dan Aldis Hodge (Straight Outta Compton) dan baru diumumkan aktor McCallany dan Austin Hebert akan ikut berperan film ini.

Film terbaru ini akan menceritakan pada mantan polisi militer yang kembali ke pangkalan militer lamanya di Virginia hanya untuk berurusan dengan konsekuensi pidana barat. "Jack Reacher: Never Go Back" akan tayang di Amerika Utara pada tanggal 21 Oktober 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)