Foto Trailer Film Batman VS Superman Dirilis

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 12:30 WIB
Foto Trailer Film Batman VS Superman Dirilis
Foto Trailer Film Batman VS Superman Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Edisi majalah Total Film telah menjadikan gambar "Batman v Superman: Dawn of Justice" sebagai cover majalahnya. Tampilan 3 superhero dengan hadirnya Wonder Woman menjadi daya tarik dari majalah tersebut.

Mengutip dari Aceshowbiz, dua dari foto yang dipampang terdapat beberapa foto adegan dalam trailer. Yang pertama menunjukan Gal Gadot sebagai Wonder Woman memegang perisai dan yang kedua Hanry Cavil Superman dan Ben Affleck Batman saling berhadapan di showdown.

Di majalah tersebut juga terdapat gambar Man of Steel sedang berhadapan dengan Caped Crusader. Tiga superhero DC ini juga tampil sebagai cover bersama kutipan dari Cavil. "Epik ini akan menjadi sejarah dari buku komik," kata Cavil juga mengupload gambar yang menjadi cover majalah di akun Facebooknya.

Batman dan Superman akan berperang satu sama lain di film ini, masalah yang akan muncul yaitu kembali kepada ancaman manusia dalam bahaya besar yang biasa di kenal dalam film-film superhero lainnya.

"Dawn of Justice" dibintangi oleh Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Dan yang berada di belakang layar sekaligus penulis skrip Zack Snyder akan berkerja sama dengan Chris Terrio dan David S.Goyer. Film gabungan superhero ini akan di produksi oleh Charles Roven dan Deborah Snyder yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)