Hilangkan Mata Panda dengan Concealer

Senin, 26 Oktober 2015 - 10:30 WIB
Hilangkan Mata Panda dengan Concealer
Hilangkan Mata Panda dengan Concealer
A A A
JAKARTA - Mata panda atau lingkaran hitam di area mata menjadi salah satu yang kerap dikeluhkan para wanita. Pasalnya, mata panda sangat mengganggu penampilan. Bahkan, tak sedikit yang merasa kurang percaya diri karena mata panda.

Lantas bagaimana cara mengatasi mata panda? Make up artis, Ryan Ogilvy mengungkapkan, mata panda dapat diatasi dengan menggunakan concealer.

"Biasanya buat lingkaran hitam pada pakai concealer warna beige. Sebenarnya pakai concealer warna oranye, lalu ditimpal pakai concealer warna beige, ini dapat mengcover lingkaran hitam dengan sempurna. Kalau cuma concealer beige, lingkaran hitam kurang tercover," papar Ryan dalam acara Rebonding Goes To Campus di Universitas Negeri Jakarta.

Dijelaskan Ryan, dalam mengaplikasikan concealer ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Caranya, mulailah aplikasikan concealer dari sudut dalam mata, dekat hidung, ke arah luar mengikuti garis mata. Cara ini dinilai lebih efektif dibandingkan mengaplikasikannya secara horizontal di bawah mata.

"Pakai concealer di bawah mata itu harus dengan cara ditepuk menggunakan jari. Jangan digosok, nanti kulitnya jadi keriput," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)