Dongho Eks U-Kiss Ngebet Nikah Muda

Selasa, 27 Oktober 2015 - 11:18 WIB
Dongho Eks U-Kiss Ngebet Nikah Muda
Dongho Eks U-Kiss Ngebet Nikah Muda
A A A
SEOUL - Dongho Eks U-Kiss membenarkan bahwa akan nikah muda. Apalagi Mantan anggota dari boy band U-Kiss tidak akan membutuhkan waktu lama dalam menyiapkan pernikahannya.

Dalam konfirmasinya itu, mantan visual U-Kiss mengatakan alasannya menikah muda. Karena, Dongho sudah bertemu dengan pasangan yang tepat.

"Aku ingin menikah segera, karena aku sudah bertemu orang yang tepat," ujar Dongho seperti dikutip dari Soompi.

Meskipun waktu pernikahannya tinggal satu bulan lagi, Dongho masih berhati-hati berbicara tentang calon istrinya untuk melindungi privasinya. Namun, ia tidak menyembunyikan perasaan dan keinginannya untuk menikah muda.

"Aku selalu ingin menikah lebih cepat daripada nanti, dan aku benar-benar mencintai pengantinku," katanya.

Mengenai pasangannya, Dongho mengaku sudah mengenal pasangannya selama satu setengah tahun. Dimana Dongho ingin langsung melamarnya, tapi orangtuanya belum mengizinkannya. Alasannya Dongho harus mengenal sosok pasangannya.

"Aku telah melihat pacarku selama sekitar satu setengah tahun. Memang benar bahwa kami berdua cukup muda. Namun, aku sudah ingin menikah awal, karena aku masih muda, dan aku selalu menginginkan hal itu . Anehnya, pacarkan telah berpikiran yang sama juga," pungkasnya.

Pernikahan Dongho akan diselenggarakan pada 28 November mendatang. Dongho sendiri keluar dari U-Kiss sejak 2013, dan saat ini dirinya memantapkan niatnya untuk menikah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0449 seconds (0.1#10.140)