Keluarga Kerajaan Hadiri Premier Film James Bond: Spectre

Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:30 WIB
Keluarga Kerajaan Hadiri Premier Film James Bond: Spectre
Keluarga Kerajaan Hadiri Premier Film James Bond: Spectre
A A A
LONDON - Tiga anggota keluarga kerajaan InggrisPangeran William beserta istrinya, Kate Middleton, dan Pangeran Harry—menghadiri premier seri terbaru James Bond, Spectre, di Royal Albert Hall, London, Senin (26/10/2015). Mereka bergabung dengan para bintang film agen MI6 itu.

Malam itu, Kate terlihat cantik dengan gaun abu abu biru rancangan Jenny Packham. Gaya rambutnya juga terlihat elegan. Pangeran William dan Harry mengenakan tuksedo hitam.

Para tamu dari kerajaan ini disambut sutradara Spectre, Sam Mendes, dan produser Barbara Brocolli dan Michael G Wilson. Bintang utama film ini, Daniel Craig—yang telah memerankan agen 007 selama 10 tahun terakhir—adalah orang pertama yang tiba di red carpet malam itu.

Ratusan fans menyapa Daniel saat tiba di Royal Albert Hall. Warga yang tinggal di bangunan sekitarnya menyaksikan premier itu dari jendela rumah mereka.

“Ini mengubah hidup saya dan saya mencintainya tiap detik,” ujar dia kepada BBC.

Suami aktris Rachel Weisz itu juga mengakui benci melihat dirinya sendiri tampil di layar. “Tapi saya suka memerankan James Bond,” kata dia.

Menurut Daniel, Sam Mendes adalah salah satu sutradara terbaik. Dia juga menyatakan menikmati bisa terlibat secara kreatif dari awal. “Saya diizinkan terlibat secara kreatif dengan film ini dari awal sekali dan saya terus melakukannya. Untungnya, kami punya tim yang sangat mengagumkan dan kami tahu itu,” papar Daniel.

Sebelumnya, Daniel mengaku ingin berhenti menjadi James Bond. Juli lalu dia bahkan mengatakan lebih baik memotong urat nadinya ketimbang harus berperan sebagai 007 lagi. Lantas seberapa jauh yang dia tahu tentang masa depannya sebagai James Bond? “Saya cukup tahu,” jawabnya kepada Reuters.

Premier itu juga dihadiri bintang Bond lainnya seperti Naomie Harris, Christoph Waltz, Ben Whishaw, Ralph Fiennes, Andrew Scott, Dave Bautista dan dua gadis Bond, yaitu Lea Seydoux dan Monica Bellucci.

Monica mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari tradisi film Bond. “Ini magik. Hebat sekali bagaimana James Bond mewakili banyak, bukan hanya Inggris, tapi juga seluruh dunia,” papar Monica.

Spectre adalah singkatan dari Special Executive for Counter-Intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion dalam film-film Bond sebelumnya. Film ini akan mengisahkan tentang Bond yang memerangi sindikat kriminal yang dipimpin Franz Oberhauser yang diperankan Waltz.

Spectre adalah film pertama Bond yang dibuka di bioskop bersamaan dengan premier-nya. Sang sutradara, Mendes, mengaku senang karena publik juga akan menonton film ini. “Saya suka ide bahwa bioskop di seluruh negeri akan penuh malam ini di saat yang sama ketika kami menggelar premier,” ujar dia.

Spectre adalah film ke-24 James Bond dan dirilis di seluruh bioskop di Inggris pada Senin (26/10/2015). Film ini akan diluncurkan ke seluruh dunia pada awal November mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9251 seconds (0.1#10.140)
pixels