Terapi Unik & Simple ini, Bisa Memperbaiki Kehidupan Cinta Anda

Rabu, 28 Oktober 2015 - 03:25 WIB
Terapi Unik & Simple...
Terapi Unik & Simple ini, Bisa Memperbaiki Kehidupan Cinta Anda
A A A
OHIO - Jika pasangan Anda mengeluh bahwa Anda memonopoli remote televisi saat sedang menonton berduaan, Anda wajib mengatakan hal itu Anda lakukan untuk "kita".

Dalam sebuah studi dari acara TV di Ohio State University, Amerika Serikat. Peneliti menghitung sekaligus menghubungkan, menganalisis terhadap "pemeliharaan hubungan" adegan - interaksi di antara pasangan.

Tujuannya untuk melihat contoh-contoh bahwa pasangan di layar kaca, memang ditetapkan untuk pemirsa di rumah.

Ternyata adegan televisi dapat menginspirasi tindakan nyata pemirsanya, kata Sean Horan, seorang profesor komunikasi di Texas State University, Amerika Serikat. Jadi ambil remote dan menyelamatkan hubungan Anda.

Nah berikut ini, adalah cara-cara sekaligus saran guna memperbaiki kehidupan cinta Anda dan pasangan dirumah. Salah satu triknya datang ketika menonton televisi bersama.

Apa saja fakta hebat yang bisa didapat oleh pasangan dari menikmati menonton televisi bersama? Berikut ini ringkasannya seperti disarikan dari situs menshealth.

1. Acara realitas di tv bisa menyatukan Anda

Menurut data penelitian, program reality show TV punya lima kali lebih banyak contoh dari kerja sama tim dan tanggung jawab pembagian ketimbang genre tontonan lainnya.

Banyak acara yang dianalisa adalah berformat kompetisi, seperti The Amazing Race. Hanya saja patut diingat, bahwa tim pemenang membagi usaha mereka secara adil.

"Kedua pasangan harus terlibat," kata Horan, "sehingga satu orang tidak melakukan semua pekerjaan."

2. Komedi membangun sifat kejujuran

Menunjukkan sisi humoris memiliki ranking tinggi dari karakter jujur ​​satu sama lain. Namun kejujuran yang sering brutal, yang dapat membuat pasangan Anda terkadang ‘panas’.

Horan menyarankan pertunjukan lucu bahkan sampai bisa membuat kita jatuh pingsan-seperti Modern Family.

"Ini benar-benar tidak peduli apa yang Anda katakan - itu soal bagaimana cara Anda mengatakannya. Anda bisa mengatakan sesuatu yang ‘berat ‘dalam cara yang baik, dan kemudian berjalan di atas dengan mulus. "

3. Toons ajarkan Anda untuk bicara

Serial animasi seperti The Simpsons memiliki karakter yang unggul dalam jaringan dengan teman-teman mereka, keluarga dan karakter lain.

Dalam Bob Burgers, Bob Belcher dan istrinya, Linda, terus bertemu orang baru, yang membantu mereka belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri, Horan mengatakan.

Hanya menghindari berbagi secara berlebihan. Ini menunjukkan kecenderungan potensi agak terlalu jauh. Karena mereka menggunakan dialog untuk memajukan plot.

4. Drama bisa mengurangi trauma

Jika TV sebagai pasangan terapi melelahkan yang bisa membuat Anda keluar dari ruangan, maka coba menonton drama.

Acara seperti Grey Anatomy, dapat berarti mereka memiliki cara yang cukup berbahaya untuk zona keluar. Tapi Anda masih bisa menggunakan waktu ekstra di sofa untuk keuntungan Anda.

Dengan berbagi pendapat tentang apa yang Anda tonton kepada pasangan, Anda menciptakan peluang baru untuk membahas kebutuhan masing-masing, Horan mengatakan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0249 seconds (0.1#10.140)