Al Ghazali-Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Ichitan

Kamis, 29 Oktober 2015 - 21:35 WIB
Al Ghazali-Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Ichitan
Al Ghazali-Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Ichitan
A A A
JAKARTA - Minuman teh dalam kemasan kini berhasil menduduki peringkat kedua terbesar setelah air mineral di pasar minuman di Indonesia. Hal ini yang mendorong sebuah brand teh kemasan nomor satu di Thailand, Ichitan untuk hadir dan turut bergabung di pasar minuman teh hijau dalam kemasan di Indonesia.

"Saya memutuskan untuk fokus dalam pengenbangan minuman teh hijau siap minum karena selain air, teh adalah minuman terfavorit dunia. Kuantitas teh yang dikonsumsi di seluruh dunia lebih tinggi dibandingkan minuman berkarbonasi, kopi, dan minuman beralkohol. Teh hijau mengandung banyak nutrisi penting dan bermanfaat bagi kesehatan," papar Mr. Ichitan, CEO dan Chairman Ichitan Group saat ditemui di acara peluncuran Ichitan di Central Park, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Menjalin kerjasama dengan Alfa Group dan Mitsubishi Corporation Japan, Ichitan menghadirkan minuman segar dengan dua rasa menyegarkan yang telah melalui proses riset dan dikembangkan secara khusus sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, yakni Ichitan Green Tea Honey Lemon dan Ichitan Green Tea Lychee. Varian ini sudah dapat ditemui di seluruh cabang Alfamart, Alfamidi, dan toko lainnya dengan harga Rp4.900 per botol ukuran 420ml.

Tak hanya bekerja sama dengan kedua perusahaan tersebut, Ichitan juga menggandeng aktor dan aktris ternama, Al Ghazali dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador minuman teh hijau yang sehat dan menyegarkan ini. Dalam acara peluncuran itu, Al dan Pevita juga sempat berbagi cerita tentang pengalaman keduanya menjadi bagian dari Ichitan.

"Aku sangat suka cerita sukses dari Mr. Ichitan, ceritanya menginspirasi aku untuk tidak menyerah dan selalu berusaha sebisaku di dalam kehidupan dan di karier. Aku lebih memilih Ichitan rasa leci karena rasanya yang sangat menyegarkan," ujar putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

Sedangkan Pevita lebih memilih teh hijau dingin. “Teh hijau Ichitan favoritku adalah Honey Lemon karena ada campuran rasa manis dan asam. Aku juga memiliki kesempatan untuk berbincang dengan Mr. Ichitan selama proses syuting iklan Ichitan. Mr. Ichitan adalah pebisnis yang sangat menginspirasi,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)